Kecerdasan Buatan Lain Prediksi Juara Piala Eropa 2020, Hasilnya Beda 

Juara Piala Eropa 2020 katanya tak jauh dari unggulan

Jakarta, IDN Times - Setelah kecerdasan buatan dari perusahaan digital olahraga yang memprediksi juara Piala Eropa 2020, kini giliran situs judi Betting Expert melakukannya. Dalam prediksi Betting Expert, tak ada kejutan yang menjadi juara di Piala Eropa 2020.

Ya, beda dengan kecerdasan buatan milik Sportradar, Betting Expert memprediksi dua tim unggulan bakal masuk ke final. Siapa mereka?

Baca Juga: Jadwal Piala Eropa 2020 Malam Ini: Italia Bentrok dengan Austria

1. Dua unggulan jumpa di final

Kecerdasan Buatan Lain Prediksi Juara Piala Eropa 2020, Hasilnya Beda potret Gareth Southgate(cirrus-connect.com)

Prancis versus Inggris diprediksi Betting Expert sebagai final Piala Eropa 2020. Sama dengan Sportradar, Betting Expert menggunakan kecerdasan buatan pula dalam melakukan prediksinya,

Namun, metodenya sedikit berbeda. Hingga, menghasilkan Prancis versus Inggris di final Piala Eropa 2020.

Inggris diprediksi bakal mengalahkan Jerman di babak 16 besar. Perkiraan ini sebenarnya mirip dengan yang dikeluarkan kecerdasan buatan Sportradar. Bedanya, Inggris terus melaju hingga final setelah jumpa Swedia dan Belanda.

2. Prancis keras

Kecerdasan Buatan Lain Prediksi Juara Piala Eropa 2020, Hasilnya Beda Aksi striker Prancis, Karim Benzema, saat jebol gawang Portugal di Piala Eropa 2020 / Twitter @EURO2020

Sementara, Prancis akan menghadapi partai-partai keras di bagan kiri. Mereka diprediksi menang atas Swiss dan jumpa Spanyol.

Di perempat final, Prancis mampu sikat Spanyol dan harus jumpa Italia pada semifinal. Pada kesempatan itu, Prancis sukses mengalahkan Italia yang juga merupakan unggulan.

3. Inggris manyun lagi?

Kecerdasan Buatan Lain Prediksi Juara Piala Eropa 2020, Hasilnya Beda Conor Coady dan Kalvin Phillips jalani debut bersama Timnas Inggris. Twitter/@England

Tapi, dilansir The Sun, Inggris pada akhirnya bakal menelan pil pahit. Dari sejumlah metode prediksi, Inggris digadang-gadang akan kalah dari Prancis pada partai puncak.

Metode yang dipakai oleh kecerdasan buatan Betting Expert tak cuma didasari atas sejumlah indikator. Tak cuma rekor pertemuan, grafik performa juga jadi dasar.

"Tapi, Prancis terlalu kuat dan sulit dikalahkan. Data yang ada menunjukkan kemampuan mereka terus berkembang ketimbang 2016 dan bisa angkat trofi di Wembley," begitu pernyataan juru bicara Betting Expert.

Baca Juga: Prediksi Tak Terduga Juara Piala Eropa 2020 dari Kecerdasan Buatan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya