Kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool Bocor oleh Fans

Ada fans yang unggah jadwal penerbangan Nunez ke Chester

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool sudah bocor lebih dini. Nunez kemungkinan bakal tiba di Liverpool pada Senin (13/6/2022), dari jadwal penerbangan yang disadari oleh fans.

Nunez dijadwalkan terbang dari Almeria dengan menggunakan jet pribadi pada pukul 10.28 waktu setempat. Dilansir Sunday Times, dia akan tiba di Chester dengan menggunakan pesawat Cessna 560XL dengan nomor penerbangan ECA5NC.

1. Nunez bakal jadi pemain Liverpool

Kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool Bocor oleh FansDarwin Nunez (twitter.com/slbenfica_en)

Memang, Nunez sudah dikabarkan bakal merapat ke Liverpool usai nilai transfer disetujui oleh Benfica. Harga dasar Nunez adalah 64 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun.

Harga tersebut bisa meningkat hingga 80 juta poundsterling atau senilai Rp1,43 triliun dengan klausul add-ons yang disematkan.

Baca Juga: Liverpool Tuntaskan Saga Transfer Darwin Nunez!

2. Jadi pemain termahal Liverpool

Kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool Bocor oleh FansDarwin Nunez (instagram.com/darwin_n9)

Nunez akan menjadi pemain termahal Liverpool. Harganya melewati Virgil van Dijk yang direkrut Liverpool pada 2018 lalu dari Southampton.

Nantinya, pria 22 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun. Terkait gaji, belum dirinci berapa besaran pastinya. Namun, jumlahnya digadang-gadang lebih kecil dari pemain berprofil tinggi di Liverpool macam Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baca Juga: MU Sudah Move On dari Darwin Nunez, Kini Kejar Lewandowski

3. Klopp dan Van Dijk berperan besar

Kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool Bocor oleh FansPotret Darwin Nunez (instagram.com/darwin_n9)

Keberhasilan Liverpool mendatangkan Nunez berasal dari peran kental manajer Juergen Klopp dan Van Dijk. Keduanya bicara langsung dengan Nunez saat Liverpool jumpa Benfica di perempat final Liga Champions.

Keduanya diyakini memberikan gambaran jelas tentang situasi Liverpool dan membuatnya yakin buat merapat ke Anfield.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya