Comscore Tracker

Kejutan, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Real Madrid

Real Madrid tertarik memulangkan Cristiano Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Dia bisa saja kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Manajemen Madrid mempertimbangkan buat memulangkan Ronaldo. Performanya yang masih berada dalam level tertinggi, dilansir Daily Mirror, membuat Madrid tertarik untuk mendatangkannya kembali.

1. Real Madrid terpukau

Kejutan, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Real Madridselebrasi gol kemenangan Cristiano Ronaldo (twitter.com/ManUtd)

Los Blancos merasa terpukau dengan performa Ronaldo. Meski MU bobrok, Ronaldo nyatanya bisa mencetak 23 gol dari berbagai ajang bersama MU.

Itu berarti, Ronaldo sama sekali tak terpengaruh dengan performa buruk MU dan menjadi ujung tombak tim saat usianya menginjak 37 tahun.

Dengan fakta itu, Ronaldo tak hanya bisa menjadi juru gedor utama Madrid bersama Karim Benzema, tapi juga contoh untuk para pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Baca Juga: Bukan Biang Kerok, Ronaldo Ternyata Paling Punya Peran di MU

2. Ten Hag datang, Ronaldo tak jelas nasibnya

Kejutan, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Real MadridPotret Cristiano Ronaldo. (twitter.com/ChampionsLeague)

Masa depan Ronaldo di Old Trafford juga sedang dipertanyakan. Kedatangan Erik ten Hag, kabarnya membahayakan posisi Ronaldo di skuad Setan Merah.

Proyek Ten Hag yang berbasis pada pengembangan pemain muda, kemungkinan bakal membatasi jam terbang Ronaldo. Makanya, tak heran jika ada isu yang menyebut Ronaldo akan cabut lebih dini.

3. Masa depan Ronaldo masih sumir

Kejutan, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Real MadridCristiano Ronaldo. (dailymail.co.uk)

Sebenarnya bukan cuma Madrid yang berminat mendatangkan Ronaldo. Paris Saint-Germain juga sedang memonitor perkembangan CR7, menyusul situasinya yang tak ideal di MU.

Ada potensi juga, Ronaldo pulang kampung ke Portugal dengan main di Sporting Lisbon, klubnya terdahulu. Kemungkinan kembali ke Sporting tak terlepas dari keinginan ibunya, Dolores, yang menghendaki Ronaldo main di sana sebelum pensiun.

Baca Juga: Real Madrid Enggan Terlena Usai Juara LaLiga, Fokus ke ManCity

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya