Keras, Denmark Vs Tunisia Masih Belum Hasilkan Gol 

Kedua tim tampilkan gaya main berbeda

Jakarta, IDN Times - Duel seru tersaji dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2022, ketika Denmark bentrok dengan Tunisia di Education City Stadium, Selasa (22/11/2022). Sayangnya, belum ada gol yang lahir dalam 45 menit pertama pertandingan ini.

Tensi laga langsung meninggi sejak awal. Denmark yang berinisiatif melepaskan serangan lebih dulu, mendapat tekanan tinggi dari Tunisia.

Tanpa ragu, para pemain Tunisia menampilkan permainan fisik yang mampu meredam skema taktis Denmark. Mereka juga lebih mengandalkan serangan balik, ketimbang meladeni Denmark secara terbuka.

Dengan gaya yang berbeda ini, terjadi perang di lini tengah. Silih berganti, arah permainan berubah dengan cepatnya ketika Denmark atau Tunisia mampu memenangkan perebutan bola dari lini tengah. Sayangnya, kedua tim kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

Menit 42, Tunisia mendapat kesempatan emas ketika Issam Jebali berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Denmark dan berhadapan langsung dengan Kasper Schmeichel. 

Jebali melepaskan bola chip ke gawang Denmark. Dengan cermatnya, Schmeichel menepis bola dan berujung pada sepak pojok. Hingga jeda, skor kacamata tetap bertahan.

Baca Juga: 7 Pemain Premier League di Skuad Denmark Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya