Khabib Nurmagomedov Face-off Lawan Ronaldo, Mau Tarung?

Khabib dan Ronaldo jumpa di Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Legenda Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, baru saja jumpa dengan sahabatnya, Cristiano Ronaldo. Khabib menemui Ronaldo saat menyambangi Old Trafford ketika menyaksikan Manchester United ditahan imbang Everton, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, Khabib sempat berinteraksi dengan Ronaldo. Namun, keduanya terlibat dalam sesi face-off layaknya hendak bertarung. Waduh, apa iya mau duel?

1. Cuma buat candaan saja

Ternyata tidak. Itu cuma keperluan konten semata. Khabib dan Ronaldo cuma bergurau saja di depan kamera.

Setelah melakoni face-off, Khabib dan Ronaldo langsung berpelukan. Keduanya juga berbincang hangat membahas hal-hal receh hingga serius.

Baca Juga: Respons Khabib yang Lucu saat Ditawari Alkohol oleh Ferguson

2. Ronaldo mau jatuhkan Khabib

Khabib Nurmagomedov Face-off Lawan Ronaldo, Mau Tarung?potret Cristiano Ronaldo (twitter.com/ManUtd)

Ronaldo juga berusaha menjatuhkan Khabib lewat teknik single leg takedown. Tapi, itu tak berhasil.

Maklum saja, lawannya adalah The Eagles yang memang piawai dalam urusan submission. Jadi, Ronaldo harus pikir ulang buat menjatuhkan Khabib.

3. Dua legenda yang bersahabat

Khabib Nurmagomedov Face-off Lawan Ronaldo, Mau Tarung?Khabib Nurmagomedov berfoto dengan jersey bernama Khabib dan nomor 7. (dailystar.co.uk)

Dalam caption di akun instagramnya, Khabib melayangkan pujian dan kekagumannya kepada Ronaldo. Dia mengakui kalau CR7 sudah menjadi model bagi seluruh orang di dunia.

"Yang terbaik sepanjang masa. Tetap lakukan hal positif, wahai sang juara. Kami sudah menginspirasi banyak orang di dunia," tulis Khabib.

Ronaldo merespons unggahan Khabib. Dia mengaku senang saat jumpa lagi dengan petarung asal Dagestan itu setelah menanti cukup lama.

"Selalu menyenangkan saat bertemu kamu, kawanku," tulis Ronaldo di kolom komentar akun instagram Khabib.

Baca Juga: Ferguson Soroti Keputusan Solskjaer Cadangkan Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya