Comscore Tracker

Lionel Messi Merapat ke Klub David Beckham

Messi kemungkinan besar pindah ke MLS

Jakarta, IDN Times - Kepindahan Lionel Messi ke Major League Soccer kian mendekati kenyataan. Rumornya, Messi akan merapat ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

The Times melansir, manajemen Inter Miami disebut sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Messi. Dengan begitu, kepindahan Messi ke kompetisi MLS tinggal menunggu peresmian saja.

1. Tergoda main di MLS

Lionel Messi Merapat ke Klub David BeckhamKapten Argentina, Lionel Messi, di laga melawan Meksiko (Twitter @Argentina)

Kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain memang akan habis pada akhir musim ini. Messi mengindikasikan untuk tak memperpanjangnya.

Bukan pulang ke Barcelona, tapi Messi isunya tergoda main di MLS bersama Inter Miami. Hal itu disebabkan karena kesadaran Messi, kalau level permainannya sudah berbeda dan harus berlaga di kompetisi yang tak terlalu intens.

Baca Juga: Lionel Messi Samai Rekor Gol Diego Maradona di Piala Dunia 

2. Jadi pemain termahal di MLS

Lionel Messi Merapat ke Klub David BeckhamKapten Argentina, Lionel Messi, usai cetak gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (Twitter @beINSPORTSUSA)

Bergabung ke Inter Miami, Messi kemungkinan akan menjadi pemain termahal di MLS. Belum jelas berapa gaji Messi bersama Inter Miami.

Namun, yang pasti adalah manajemen Inter Miami paling cepat akan mengumumkan kedatangan Messi usai Piala Dunia 2022, atau enam bulan jelang kontraknya bersama PSG berakhir.

Baca Juga: Lionel Messi Bongkar Resep Argentina Bekap Meksiko

3. Mau boyong dua rekan Messi pula

Lionel Messi Merapat ke Klub David BeckhamLuis Suárez sebagai pemain yang tampil di Piala Dunia untuk terakhir kali (twitter.com/LuisSuarez9)

Messi bukan satu-satunya pemain bintang yang mau direkrut Inter Miami. Mereka berencana memboyong dua mantan rekan Messi di Barcelona, Luis Suarez dan Cesc Fabregas.

Keduanya diharapkan bisa membantu Messi untuk hidup dan main dengan nyaman di Inter Miami, karena hubungan mereka memang begitu baik.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya