Manchester United Masih Jual Kalender 2023 dengan Foto Ronaldo

Ronaldo sudah cabut dari Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Manchester United ternyata melakukan blunder saat produksi kalender 2023. Mereka malah memajang foto pemain bintangnya yang sudah cabut, Cristiano Ronaldo.

Dalam kalender itu, foto Ronaldo mejeng pada periode Januari dan terdiri dari tiga pose saat berselebrasi. Tentu, ini menjadi sorotan dari warganet yang belum memiliki kalender 2023.

Baca Juga: Respons Dingin Ten Hag Tahu Ronaldo Gabung ke Al-Nassr

1. MU masih jual pernak-pernik Ronaldo

Manchester United Masih Jual Kalender 2023 dengan Foto RonaldoT-shirt Manchester United yang bernama Cristiano Ronaldo masih dijual (Situs resmi Manchester United)

Selain kalender, pada awal 2023 ternyata MU masih menjual beberapa memorabilia Ronaldo. Pernak-pernik CR7 dengan nama dan citra diri Ronaldo juga masih dijual.

Namun, dalam situs resmi MU, diskon gila-gilaan diterapkan dalam pernak-pernik terkait Ronaldo. Contohnya, t-shirt MU dengan nama Ronaldo dan emblem MU didiskon dari harga 20 pundsterling (setara Rp376 ribu) menjadi empat poundsterling (Rp75 ribu) saja.

2. Ronaldo cabut dengan cara tak enak

Manchester United Masih Jual Kalender 2023 dengan Foto RonaldoCristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr (Instagram.com/alnassr_fc)

Kepindahan Ronaldo memang menyakitkan buat MU. Bukan karena Ronaldo yang tampil moncer, namun caranya pindah begitu tak elok.

Dia pindah setelah terlibat kontroversi dengan melayangkan pernyataan kontroversial saat wawancara bersama Piers Morgan. Wawancara itu telah bikin gaduh internal MU, hingga akhirnya tercapai kesepakatan pemutusan kontrak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kini Jadi Atlet dengan Bayaran Tertinggi

3. CR7 banjir cibiran saat pindah ke Al-Nassr

Manchester United Masih Jual Kalender 2023 dengan Foto RonaldoCristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr (Instagram.com/alnassr_fc)

Hingga akhirnya, pria 37 tahun tersebut memutuskan gabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr. Ronaldo menerima pinangan Al-Nassr dengan kontrak berdurasi hingga 2025 mendatang.

Namun, kepindahan Ronaldo menuai kontroversi pula. Cibiran berdatangan, menyatakan kalau Ronaldo turun kelas dan mengakhiri kariernya dengan tragis karena gabung ke Al-Nassr.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya