Comscore Tracker

Manchester United Terpecah Gara-gara Antonio Conte

Antonio Conte ternyata belum disetujui oleh semua direksi MU

Jakarta, IDN Times - Isu merapatnya Antonio Conte ke kursi manajer Manchester United ternyata menimbulkan prahara di tubuh manajemen. Ternyata, tak semua jajaran petinggi MU setuju dengan ide mendatangkan Conte.

Memang, mereka sepakat kalau manajer Ole Gunnar Solskjaer gagal di tiga laga berikutnya, maka opsi pemecatan akan diambil. Namun, soal siapa penggantinya, mereka masih belum satu suara.

Ada yang menolak untuk merekrut Conte. Tapi, tak sedikit yang berharap eks pelatih Inter Milan itu merapat ke MU.

1. Masih idamkan Pochettino

Manchester United Terpecah Gara-gara Antonio Contegoal.com

Daily Mirror melansir, ada calon lain yang diajukan oleh sejumlah anggota direksi MU. Salah satunya adalah juru taktik yang sudah lama diidamkan MU, Mauricio Pochettino.

Namun, opsi mendatangkan Pochettino tampaknya cukup berat buat diwujudkan. Sebab, dia baru 10 bulan menangani Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Pemain Manchester United Mulai Jengkel dengan Solskjaer

2. Rodgers dan Ten Hag masuk hitungan

Manchester United Terpecah Gara-gara Antonio ConteBrendan Rodgers (goal.com)

Ketika Zinedine Zidane sudah memastikan diri menolak tawaran, dua figur selain Conte jadi buruan. Mereka adalah Brendan Rodgers dan Erik ten Hag.

Dua nama ini juga jadi pertimbangan direksi MU. Namun, sampai sekarang, belum ada satu pun calon yang mendapat suara terbanyak buat jadi pengganti Solskjaer.

3. Conte sebenarnya favorit

Manchester United Terpecah Gara-gara Antonio Contegoal.com

Sebenarnya, Conte sudah curi start dalam persaingan menuju kursi panas manajer MU. Conte sudah mau, bahkan membuat rencana jangka panjang buat MU.

Kapasitas Conte juga terbilang luar biasa lantaran memiliki gaya permainan disiplin. Itu tentunya bisa mengimbangi keinginan fans MU yang mau menyaksikan tim kesayangannya main atraktif dengan gaya bertahan rapi.

Baca Juga: Plus Minus Jika Antonio Conte Jadi Manajer Manchester United

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya