ManCity Gigit Jari, Kane Pasti Bertahan di Tottenham Hotspur

Harry Kane mengumumkan keputusannya ke publik

Jakarta, IDN Times - Manchester City dipastikan gigit jari dalam perburuan Harry Kane. Sebab, Kane sudah memastikan bertahan di Tottenham Hotspur.

Lewat akun twitternya, Kane menyatakan bakal bertahan di Spurs. Dia mengaku, dukungan fans pada laga melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (22/8/2021), telah menguatkan tekadnya buat bertahan.

"Luar biasa ketika menerima sambutan dari fans Spurs pada Minggu lalu dan membaca pesan berupa dukungan kuat selama beberapa pekan. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan fokus 100 persen membawa tim agar bisa sukses," cuit Kane di akun twitternya @HKane.

Baca Juga: Kayak Jemuran, Harry Kane Merasa Digantung Spurs

1. ManCity gigit jari

Dengan pernyataan itu, ManCity dipastikan gigit jari. Sebab, berapa pun uang yang ditawarkan ManCity, pastinya akan ditolak oleh Spurs.

Ini juga jadi penegasan terkait saga transfer Kane yang berlarut. Sebab, selama ini, saga transfer Kane cukup mengganggu Spurs dan sudah memancing emosi fans.

2. Yakinkan fans bukan pengkhianat

ManCity Gigit Jari, Kane Pasti Bertahan di Tottenham HotspurStriker Inggris, Harry Kane, dan Declan Rice / Twitter @EURO2020

Lewat pernyataan Kane, fans kini bisa lega. Setidaknya, mereka tahu kalau pemain idolanya bukan pengkhianat.

Fans Spurs pastinya sudah semakin yakin kalau Kane memang menghormati The Lilywhites.

Baca Juga: Opsi Buat Cristiano Ronaldo Sekarang Cuma Manchester City

3. Kini ManCity harus cari alternatif

ManCity Gigit Jari, Kane Pasti Bertahan di Tottenham HotspurSuperstar Juventus, Cristiano Ronaldo, di laga kontra Udinese (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

ManCity kini harus mencari alternatif. Cristiano Ronaldo setidaknya bisa jadi incaran baru pasca Kane menyatakan bertahan di Spurs.

Apalagi, Ronaldo sudah menawarkan diri untuk gabung ke ManCity. Langkah yang berani, mengingat status Ronaldo sebagai legenda Manchester United.

Bisa jadi, kalau Ronaldo benar-benar cabut ke ManCity, bakal menerima perlakuan kurang enak dari fans MU.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya