Masih Nganggur, Ronaldo Sempat Ditawarkan ke Klub Liga Europa

Cristiano Ronaldo ditawarkan ke peserta UCL

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo masih berstatus pengangguran hingga sekarang. Belum ada klub yang menampungnya, pasca kontraknya bersama Manchester United diputus.

Sempat ada isu kalau Ronaldo akan gabung ke raksasa Arab Saudi, Al Nassr. Namun, isu itu dibantah karena ada indikasi, Ronaldo masih mau main di Eropa bersama klub yang berlaga dalam Liga Champions.

Baca Juga: Ronaldo Sempat Singgung Status GOAT Vs Messi: Tak Berhenti!

1. Diakui oleh petinggi Frankfurt

Masih Nganggur, Ronaldo Sempat Ditawarkan ke Klub Liga EuropaBintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, coba melewati kiper Ghana, Lawrence Ati, dalam laga Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022). (Twitter/@FIFAWorldCup)

Hal itu tercium dari pengakuan dua petinggi klub Bundesliga Eintracht Frankfurt. Sebab, pada musim panas 2022 lalu, salah satu Direksi Frankfurt, Axel Hellmann, menyatakan kalau agen Ronaldo sempat menawarkan jasanya.

"Dia sempat ditawarkan kepada kami," ujar Hellmann dilansir DAZN.

2. Kemungkinan semua peserta Liga Champions dihubungi

Masih Nganggur, Ronaldo Sempat Ditawarkan ke Klub Liga EuropaGol yang dianggap dicetak Cristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

CEO Frankfurt, Philip Holzer, punya pendapat lain. Dia merasa Ronaldo ditawarkan ke seluruh klub yang berlaga di Liga Champions.

"Kami mengira, dia ditawarkan ke seluruh peserta Liga Champions," kata Holzer.

3. Jadi, mau ke mana Ronaldo?

Masih Nganggur, Ronaldo Sempat Ditawarkan ke Klub Liga EuropaCristiano Ronaldo. (codesports.com.au)

CR7 sampai sekarang masih harus mencari klub yang mau menampungnya. Sebab, tak banyak klub yang bisa memenuhi gaji Ronaldo.

Sempat ada indikasi kalau Ronaldo diminati oleh Olympique Marseille. Kalau isu transfer ke Marseille jadi kenyataan, maka duel klasik Ronaldo kontra Lionel Messi akan kembali tersaji.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masuk ke Tim Terburuk Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya