Mason Greenwood Ternyata Juga Ancam Bunuh Pacarnya

Posisi Mason Greenwood makin tak enak, terancam dibui

Jakarta, IDN Times - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, sudah mendekam tiga hari di penjara. Dia masih diperiksa oleh polisi terkait dugaan kekerasan terhadap pacarnya, Harriet Robson.

Sebuah fakta baru terkuak selama tiga hari pemeriksaan. Polisi menemukan hal mengejutkan, kalau Greenwood ternyata juga mengancam untuk membunuh Robson.

Dengan tuduhan itu, Kepolisian Manchester Raya, belum bisa membebaskan Greenwood. Kemungkinan, kasus ini akan naik tingkat dan Greenwood bisa diresmikan sebagai tersangka dalam waktu dekat.

Baca Juga: Siksa Pacar, Mason Greenwood Dibui dan Tersingkir dari MU

1. Masa penahanan diperpanjang

Mason Greenwood Ternyata Juga Ancam Bunuh Pacarnyaskysports.com

Kepolisian Manchester Raya menyatakan detektif yang menangani kasus ini sudah diberi izin untuk memperpanjang masa penahanan dan interogasi. Jadi, Greenwood bisa lebih lama mendekam di penjara.

"Detektif sudah mendapat izin untuk menambah masa interogasi kepada pria 20 tahun awal yang ditangkap karena tudingan perkosaan dan penyerangan terhadap wanita. Dia akan ditahan lebih lama hingga Rabu (2/2/2022)," begitu pernyataan resmi kepolisian dikutip Manchester Evening News.

2. Karier Greenwood di ambang kehancuran

Mason Greenwood Ternyata Juga Ancam Bunuh Pacarnyapremierleague.com

Karier Greenwood kini terancam tamat. Sponsor Greenwood, Nike, sudah menangguhkan dukungannya, bahkan akan mencabut jika terbukti bersalah.

Sponsor MU, Cadburry, juga menegaskan enggan memakai jasa Greenwood buat kampanye pemasarannya. Sebab, itu bisa merusak citra mereka sebagai makanan yang ramah terhadap semua kalangan.

MU juga tak mengizinkan Greenwood berlatih dan bertanding hingga kasus ini selesai. Mereka tampaknya bakal membuang Greenwood jika memang terbukti bersalah.

3. Dikucilkan di MU

Mason Greenwood Ternyata Juga Ancam Bunuh PacarnyaInstagram @premierleague / Striker Manchester United, Mason Greenwood

Posisi pemain bernomor punggung 11 itu juga kian tersudut. Sebab, saat ini dia sudah dikucilkan dari skuad MU.

Para pemain Setan Merah sudah unfollow massal akun media sosial Greenwood. Bahkan, Greenwood sudah disindir habis-habisan oleh sejumlah pemain MU.

Baca Juga: Manchester United Singkirkan Suvenir Mason Greenwood

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya