Napoli Minta Perlakuan Istimewa Demi Raih Scudetto

Napoli berharap bisa rayakan gelar bareng fans

Jakarta, IDN Times - Napoli bisa mendapat perlakuan istimewa kala melakoni duel melawan Udinese tengah pekan ini. Bermain di Dacia Arena, Jumat (5/5/2023) dini hari WIB, duel ini bisa saja dimajukan jamnya.

Seharusnya, duel Udinese versus Napoli digelar malam hari, tepatnya pada pukul 18.45 waktu setempat. Tapi, kalau laga digelar malam, dan Napoli juara, maka esensinya akan hilang. Jadi, ada wacana duel dimajukan jamnya.

Baca Juga: Profil Khvicha Kvaratskhelia, Wonderkid Napoli Asal Georgia

1. Minta jadwal laga dimajukan

Napoli Minta Perlakuan Istimewa Demi Raih ScudettoGio Simeone dan Mateo Politano saat merayakan gol melawan Liverpool. (instagram.com/officialsscnapoli)

Football Italia melansir, manajemen Napoli ingin mengajukan perubahan jadwal kick-off ke operator Lega Serie A. Mereka berharap bisa berduel melawan Udinese pada sore hari.

Dengan begitu, Napoli bisa pulang lebih awal dan merayakan gelar juara bersama fans di Stadio Diego Armando Maradona.

2. Perayaan gelar Napoli dirusak Salernitana

Napoli Minta Perlakuan Istimewa Demi Raih Scudettoselebrasi gol pemain Napoli (uefa.com)

Sebenarnya, fans Napoli sudah siap merayakan gelar juara pada Minggu (30/4/2023). Sialnya, ketika Lazio kalah dari Inter Milan, Napoli malah tak bisa menang.

Mereka ditahan imbang oleh Salernitana, dengan skor 1-1, membuatnya harus menunggu lebih lama demi mengangkat trofi Serie A yang sudah begitu diidamkan.

Baca Juga: Gol Telat Salernitana Tunda Perayaan Juara Napoli!

3. Menunggu waktu jadi juara

Napoli Minta Perlakuan Istimewa Demi Raih ScudettoKvicha Kvaratskhelia (twitter.com/ChampionsLeague)

Napoli sudah hampir dipastikan jadi juara Serie A. Mereka hanya perlu menjalani sejumlah skenario demi mengangkat trofi Serie A.

Menang atas Udinese, Napoli sudah pasti juara. Mereka juga sudah bisa juara kalau ditahan imbang Udinese, syaratnya Lazio gagal mengalahkan Sassuolo.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya