Comscore Tracker

Neymar Buka Suara soal Isu Ribut dengan Mbappe: Gak Tahu Tuh!

Neymar dan Mbappe memang dikabarkan tak akur

Jakarta, IDN Times - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, akhirnya buka suara soal rumor hubungannya yang retak dengan Kylian Mbappe. Lewat caranya yang antik, Neymar menegaskan kalau tak ada masalah dengan Mbappe.

Ketika ditanya media soal hubungannya dengan Mbappe yang diduga rusak, Neymar langsung menjawabnya dengan tegas. Dia menolaknya, tapi sambil menyindir para pewarta.

"Dengan Kylian? Saya tak tahu (ada masalah)," ujar Neymar dilansir Daily Mail.

1. Mbappe juga buka suara

Neymar Buka Suara soal Isu Ribut dengan Mbappe: Gak Tahu Tuh!Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. (footballtransfers.com)

Rumor mengenai hubungan Neymar dan Mbappe yang memburuk memang menyeruak di musim ini. Keduanya terlihat tak akur ketika mereka saling tak membagi bola di beberapa kesempatan.

Mbappe juga sudah buka suara soal pemandangan ini. Menurutnya, hal itu tak menjadi bukti hubungannya dengan Neymar memburuk.

"Ini musim keenam saya dengan Neymar. Kami selalu punya hubungan macam ini, kadang naik dan turun. Fenomena yang alami, saya menghormatinya sebagai seorang pemain besar," kata Mbappe.

Baca Juga: PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua Bohong

2. Didasari rasa hormat

Neymar Buka Suara soal Isu Ribut dengan Mbappe: Gak Tahu Tuh!Kylian Mbappe (psg.fr)

Sebenarnya, tak cuma dengan Neymar, Mbappe dikabarkan renggang. Ada kesan kalau Lionel Messi juga lebih sibuk melayani Neymar ketimbang Mbappe.

Namun, hal itu juga ditepis oleh pria Prancis itu. Menurutnya, bermain dengan pemain besar macam mereka, pasti akan ada saja cibiran dari berbagai sisi.

"Ketika ada dua pemain dengan karakter kuat, momen macam itu pasti ada. Tapi, semua selalu didasari rasa hormat dan kepentingan PSG," ujar Mbappe.

3. Mbappe dan Neymar lagi saingan

Neymar Buka Suara soal Isu Ribut dengan Mbappe: Gak Tahu Tuh!Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (twitter.com/ESPNFC)

Saat ini, Mbappe dan Neymar memang sedang bersaing di papan klasemen top scorer League 1. Neymar kini sedang memimpin dengan mencetak delapan gol, dua di antaranya lewat titik putih.

Sementara, Mbappe kalah satu gol dari Neymar. Messi baru mencetak empat gol buat PSG sejauh ini. Namun, torehan assistnya sudah mencapai tujuh, menjadi yang terbanyak bersama Neymar.

Baca Juga: Messi Ciptakan Umpan Ajaib ke Neymar, Benar-benar Bikin Takjub

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya