Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban Penculikan

Ibu Diaz sudah dibebaskan

Jakarta, IDN Times - Insiden mengerikan menimpa orang tua bintang Liverpool, Luis Diaz. Saat berkendara di di kawasan Barranca, Kolombia, Sabtu (28/10/2023), keduanya diculik oleh dua orang tak dikenal.

Dilansir ESPN, semua bermula saat orang tua Diaz hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba, di tengah jalan, mobil keduanya dipepet oleh dua orang gangster itu.

Salah satunya mengeluarkan senjata api, memaksa ayah Diaz yang sedang menyetir, menepikan mobilnya. Karena ketakutan, permintaan itu dituruti.

Baca Juga: Victor Osimhen Mau ke Liverpool atau Bertahan di Napoli?

1. Mobil minggir, penculik langsung tancap gas

Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban PenculikanIlustrasi penculikan (IDN Times/Sukma Shakti)

Saat mobil ditepikan, mereka meminta ayah Diaz membuka pintu. Langsung saja, kawanan gangster itu tancap gas membawa lari kedua orang tua Diaz.

Belakangan, ibu Diaz, Cilenis Marulanda, bisa diselamatkan oleh polisi. Kini, kepolisian Kolombia sedang memburu pelaku yang masih menahan ayah Diaz.

2. Sampai terjunkan pasukan khusus

Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban PenculikanLuis Diaz (instagram.com/liverpoolfc)

Kepolisian Nasional Kolombia langsung bertindak. Mereka menyebar seluruh personelnya di sekitar Barrancas dan sejumlah batas kota.

Semana melansir, pasukan taktis gabungan militer dan polisi dengan kemampuan khusus, GAULA, sampai diterjunkan untuk bisa menyelamatkan ayah Diaz. Kolonel Geovanni Cristancho yang langsung memimpin operasi ini.

Baca Juga: Mohamed Salah Buat Sejarah Baru di Liverpool!

3. Jadi perhatian Presiden Kolombia

Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban PenculikanLuis Diaz (twitter.com/ChampionsLeague)

Penculikan orang tua Diaz sudah menjadi pusat perhatian di Kolombia. Bahkan, Presiden Kolombia, Gustavo Petro, memerintahkan secara langsung agar kasus ini ditangani dengan cepat.

"Pasukan kami mendukung penuh operasi pencarian dari orang tua Luis Diaz yang sudah menjadi korban penculikan," begitu pernyataan resmi militer Kolombia.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya