Victor Osimhen Mau ke Liverpool atau Bertahan di Napoli?

Masa depan Victor Osimhen masih abu-abu

Jakarta, IDN Times - Victor Osimhen saat ini masih berseragam Napoli. Akan tetapi, masa depannya ternyata belum pasti. Beberapa klub tengah memantau dirinya, termasuk Liverpool.

Dilansir media-media Eropa, Liverpool dikabarkan sudah memantau dirinya. Bahkan, Juergen Klopp sudah mengirim perwakilan untuk memantaunya, saat Osimhen berlaga lawan Arab Saudi dan Mozambik saat membela Nigeria.

Akankah Osimhen merapat ke Liverpool? Atau malah dia tetap bertahan di Napoli?

1. Selain Liverpool, Chelsea dan Arsenal juga mengincar Osimhen

Victor Osimhen Mau ke Liverpool atau Bertahan di Napoli?Victor Osimhen saat menyapa fans di tribun penonton. (instagram.com/officialsscnapoli)

Osimhen memang tengah jadi rebutan di Eropa saat ini. Ketajamannya bersama Napoli musim lalu, plus membawa Napoli menjuarai Serie A, menjadikannya komoditi panas.

Tidak hanya Liverpool, ternyata ada dua tim lain yang juga dirumorkan mengincar tanda tangan Osimhen. Mereka adalah Chelsea dan Arsenal. Namun, agaknya 'Si Merah' punya peluang lebih besar.

Baca Juga: Bukti Cinta Osimhen untuk Napoli

2. Osimhen belum jalin kesepakatan dengan siapa pun

Victor Osimhen Mau ke Liverpool atau Bertahan di Napoli?Victor Osimhen melakukan selebrasi gol (football-italia.net)

Guru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan saat ini Osimhen belum menjalin kesepakatan dengan siapa pun. Dia masih berpegang pada kontraknya bersama Napoli sampai 2025 kelak.

Romano menolak klaim yang menyebut Osimhen sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Dia juga memastikan, Osimhen belum resmi memperpanjang kontrak bersama Napoli.

"Beberapa media melaporkan Osimhen sudah sepakat dengan Liverpool. Dari apa yang saya tahu, dia belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun, bahkan dengan Napoli sendiri," ujar Romano, dilansir Liverpool World.

3. Victor Osimhen punya kans besar untuk pergi

Victor Osimhen Mau ke Liverpool atau Bertahan di Napoli?potret Victor Osimhen (2anews.it)

Terlepas dari spekulasi yang mengitarinya, kans Osimhen untuk pergi dari Napoli cukup tinggi. Perselisihannya dengan sang manajer, Rudi Garcia, membuka pintu bagi sosok asal Nigeria itu untuk hengkang.

Dengan catatan 26 gol dari 32 laga di Serie A musim lalu, plus total 65 gol dari 111 laga bersama Napoli, banyak klub yang mau menampung Victor Osimhen. Jadi, akankah dia bertahan atau justru pindah ke Liverpool?

Baca Juga: Liverpool Mulai Pantau Jagoan Napoli Victor Osimhen!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya