Otak Transfer Chelsea Marina Granovskaia Bakal Cabut

Granovskaia merupakan tangan kanan Roman Abramovich

Jakarta, IDN Times - Gelombang revolusi manajemen di Chelsea kian deras. Setelah Bruce Buck mundur dari jabatan CEO, kini giliran otak transfer Chelsea, Marina Granovskaia, yang digadang-gadang bakal mundur.

Marina memang menjadi salah satu figur yang disorot usai Chelsea diakuisisi Todd Boehly. Sejak awal kedatangan Boehly, dia memang diisukan bakal segera mundur.

1. Granovskaia punya peranan penting

Otak Transfer Chelsea Marina Granovskaia Bakal CabutRomelu Lukaku dan Marina Granovskaia (chelseafc.com)

Sebenarnya tak heran kalau melihat Granovskaia mundur. Sebab, dia merupakan salah satu orang kepercayaan Roman Abramovich.

Dalam beberapa tahun terakhir, Granovskaia memegang peranan penting di Chelsea. Dia merupakan tokoh penting dalam kegiatan transfer Chelsea.

Beberapa pemain dengan harga mahal dan kualitas wahid berhasil didatangkan Granovskaia. Dia juga dianggap sebagai salah satu Direktur Klub Terbaik di Eropa.

Baca Juga: Marina Granovskaia, Sosok Wanita di Balik Layar Keberhasilan Chelsea

2. Tanda-tandanya sudah terlihat

Otak Transfer Chelsea Marina Granovskaia Bakal Cabutsportsillustrated.com

Tanda-tanda Granovskaia cabut sebenarnya sudah mulai terlihat. Saat ini, Boehly turun langsung dalam proses perekrutan pemain.

Ada dua transfer, dilansir Daily Mirror, yang langsung diurus oleh Boehly. Itu adalah transfer bek Sevilla, Jules Kounde, serta winger Manchester City, Raheem Sterling. Sementara, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengurus bidikan yang lain.

3. Siapa pengganti Granovskaia?

Otak Transfer Chelsea Marina Granovskaia Bakal Cabutfootball.london

Masih menjadi misteri siapa yang akan menjadi pengganti Granovskaia. Boehly harus cepat-cepat mencari suksesornya.

Sebab, posisi ini sangat sentral dan menentukan kegiatan klub di bursa transfer. Apesnya, saat ini persaingan di bursa transfer kian ketat.

Baca Juga: 5 Sosok yang Bisa Menggantikan Marina Granovskaia di Chelsea

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya