Perpisahan Konyol Conor McGregor ke Khabib Nurmagomedov

McGregor mengungkit jasanya ke Khabib

Jakarta, IDN Times - Conor McGregor ikut melayangkan salam perpisahan kepada Khabib Nurmagomedov yang resmi pensiun dari Ultimate Fighting Championship. Namun, salam perpisahan yang dilayangkan McGregor begitu konyol.

Lewat akun instagramnya, McGregor melayangkan salam perpisahan buat Khabib. Namun, dia mengaku telah berjasa besar membesarkan nama Khabib.

Karena telah ditantang McGregor untuk bertarung pada UFC 229, 7 Oktober 2018, nama Khabib melambung. McGregor sangat yakin, nilai jual The Eagles meninggi karenanya.

1. Ada benarnya

Perpisahan Konyol Conor McGregor ke Khabib Nurmagomedovusatoday.com

Baca Juga: Fakta Seram Khabib Nurmagomedov, Latihan Dikeroyok 8 Orang 

Ada benarnya juga, karena Khabib jadi terpancing untuk terlibat dalam adu mulut. Untuk pertama kalinya, Khabib keluar dengan gaya yang menggebu-gebu.

Itu semua dampak dari pancingan McGregor yang sudah kelewat batas. Ya, selama membangun rivalitas dengan Khabib, McGregor selalu menyinggung isu ras hingga agama.

Bahkan, orang tua Khabib kerap diledek oleh McGregor. Paling parah, Khabib dilempar troli saat sedang berada di bus.

2. Salam perpisahan McGregor yang konyol

Saat melayangkan salam perpisahan, McGregor juga meledek Khabib. Dia menyoroti keluhan Khabib yang selalu kesulitan dalam masa diet jelang pertarungan.

"Selamat menikmati pensiunmu. Jangan lupakan siapa yang yang membawa ke panggung dan menjadikanmu bintang. Langsung dari mulutku ini. Ingat warga, jika Anda membenci diet, naik kelas adalah jawabannya. Semoga Tuhan memberkatimu," begitu caption McGregor di akun instagramnya dengan foto bersama Khabib.

3. UFC sudah rela Khabib pensiun

Perpisahan Konyol Conor McGregor ke Khabib NurmagomedovEssentialy Sports

Khabib memastikan diri pensiun setelah bicara empat mata dengan Presiden UFC, Dana White, Jumat 19 Maret 2021.

Tak ada alasan lagi bagi Khabib buat bertarung. White pun mulai rela Khabib pensiun.

Baca Juga: Presiden UFC: Khabib Nurmagomedov Resmi Pensiun

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya