Persija Jakarta Sikat RANS Nusantara di Cikarang

Persija tampil eksplosif lawan RANS

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta berhasil memenangkan duel uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Dalam duel itu, Persija menang dengan skor 4-2.

Duel berlangsung seru. Persija yang baru menurunkan sederet pemain anyarnya, tampil begitu eksplosif.

Kolaborasi Hanno Behrens-Michael Krmencik begitu mematikan. Buktinya, pada menit tujuh, Krmencik berhasil menjebol gawang RANS.

Gol bermula kala Behrens melepaskan umpan terobos ke sisi kosong pertahanan RANS. Krmencik bergerak di antara para bek RANS. Berhasil menggapai bola, Krmencik langsung menceploskan bola lewat tembakan mendatarnya.

RANS sempat menyamakan skor tujuh menit berselang. Tandukan Alfin Tuassalamony tak mampu dibendung oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Persija kembali mencetak gol pada menit 27. Kolaborasi ciamik dari Hansamu Yama, Krmencik, dan Behrens, berhasil mengacak-acak pertahanan RANS. Behrens pun menjebol gawang RANS lewat tembakan dari sudut sempit.

Behrens mencetak gol keduanya di menit 39. Umpan panjang dari lini belakang, dikontrolnya dengan sempurna. Behrens tanpa pikir panjang melepaskan tembakan dan membobol gawang Wawan Hendrawan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1.

RANS memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua. Ondrej Kudela mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan Makan Konate.

Namun, Persija kembali menjauh. Krmencik jatuh di kotak penalti RANS. Kudela yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik pada menit 58. Tembakan mendatarnya tak mampu dibendung oleh Wawan. Skor 4-2 buat keunggulan Persija.

Setelahnya, laga masih berlangsung intens. Namun, tak ada gol tambahan tercipta. Persija menang 4-2.

Baca Juga: Persija Luncurkan Koleksi NFT Pemainnya

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya