Piers Morgan Kena Sentil Warganet Usai Serbu Lionel Messi

Piers Morgan memang jurnalis yang loyal ke Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Jurnalis senior Inggris, Piers Morgan, belakangan jadi bulan-bulanan warganet. Aksinya yang seakan mendiskreditkan kapten Argentina, Lionel Messi, mulai membuat warganet jengah.

Aksi Morgan mulai menarik perhatian, ketika menyebut Messi congkak karena memenangkan Piala Dunia 2022. Morgan menyinggung pula unggahan Messi yang menjadi rekor likes terbanyak di media sosial, mengalahkan foto telur viral beberapa waktu lalu.

"Ok Lionel, kami paham. Anda juara Piala Dunia. Tapi, Anda mulai berlebihan dan congkak sekarang," cuit Morgan di akun twitternya @PiersMorgan.

Baca Juga: Viral! Lionel Messi Cuekin Salt Bae Saat Diajak Foto Bareng

1. Singgung aksi Martinez ejek Mbappe

Tak sampai di situ, Morgan juga menyerang Messi dengan memajang foto Emiliano Martinez yang meledek Mbappe. Foto Martinez yang membawa boneka dengan wajah Mbappe, jadi senjata Morgan buat menyerang La Pulga.

"Kenapa Messi membiarkan Martinez meledek dan mempermalukan Mbappe seperti ini? Mereka rekan di PSG, aneh dan memalukan," begitu cuitan Morgan.

2. Kena hujat warganet

Akibat dua cuitan itu, Morgan mendapatkan hujatan dari warganet. Mereka mengingatkan Morgan kalau Cristiano Ronaldo masuk ke dalam tim terburuk Piala Dunia 2022.

Tak cuma itu, banyak warganet yang mengunggah artikel soal pernyataan kontroversial Mbappe terkait kultur dan kualitas sepak bola Amerika Selatan kalah dari Eropa.

3. Loyalis Ronaldo

Piers Morgan Kena Sentil Warganet Usai Serbu Lionel MessiCristiano Ronaldo. (marca.com)

Selama ini, Morgan memang dikenal sebagai jurnalis yang loyal mendukung Ronaldo. Dia mati-matian membela Ronaldo sebagai Greatest of All Time, meski tak memenangkan Piala Dunia.

Kontroversi Morgan sudah tercipta ketika mengunggah wawancaranya dengan Ronaldo. Akibat wawancara itu, suasana di internal Manchester United gaduh.

Sebab, konten yang ada di dalamnya tak seharusnya diumbar ke publik. Contohnya adalah pengakuan Ronaldo yang tak menghormati Erik ten Hag. Ujungnya, Ronaldo dan MU resmi berpisah.

Baca Juga: Ronaldo Sempat Singgung Status GOAT Vs Messi: Tak Berhenti!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya