PSG Pakai Bantuan Neymar Demi Ikat Messi

PSG selangkah lagi umumkan kedatangan Messi

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain selangkah lagi mengumumkan kedatangan Lionel Messi. Sadar tak ada lawan dalam berburu Messi, menyusul mundurnya Manchester City, manajemen PSG melancarkan operasi kilat demi mewujudkan transfer idaman dan sudah menemui hasil positif.

Sebenarnya, PSG sudah menghubungi Messi sejak Kamis (5/8/2021), tepat setelah Barcelona mengumumkan kesepakatan perpisahan secara resmi.

Berangkat dari komunikasi itu, manajemen PSG langsung menyusun proposal untuk merayu Messi merapat ke Parc des Princes. Mereka sudah menemukan struktur kesepakatan menarik buat Messi.

Ayah Messi, Jorge, pun telah membaca proposal tersebut dan memberikan sinyal positif anaknya akan gabung.

Baca Juga: PSG Kembali Berjudi Demi Lionel Messi

1. Pakai bantuan Neymar

PSG sebenarnya dapat bantuan untuk merayu Messi merapat ke Paris. Mereka menggunakan jasa Neymar demi merayu Messi gabung. Begitu laporan dari ahli bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya.

Diyakini, lewat bantuan Neymar, PSG bisa dengan mudah merekrut Messi dan mewujudkan impiannya sejak lama.

2. PSG sendirian

PSG Pakai Bantuan Neymar Demi Ikat MessiInfografis Lionel Messi. (IDN Times/Aditya Pratama)

Saat ini, PSG memang dijagokan merekrut Messi. Mereka sendirian dalam perburuan La Pulga. Dalam waktu dekat, Messi kemungkinan akan diperkenalkan sebagai pemain PSG.

Manchester City yang sebelumnya diisukan tertarik mendatangkan Messi, mendadak mundur. Manajer ManCity, Pep Guardiola, memastikan tak memburu Messi.

Kedatangan Jack Grealish telah menghadirkan beban keuangan yang tinggi di dalam tubuh ManCity.

Baca Juga: Reaksi Tak Terkira Messi Gagal Bertahan di Barcelona

3. Kode Pochettino

PSG Pakai Bantuan Neymar Demi Ikat Messiindependent.co.uk

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, juga sudah buka suara soal kemungkinan mendatangkan Messi. Namun, Pochettino tak dengan tegas menyatakan kalau pihaknya sedang memburu Messi.

Cuma sedikit kode yang diberikan Pochettino terkait transfer Messi, yakni potensi Kylian Mbappe cabut dari Parc des Princes.

"Merekrut Leo Messi artinya Kylian Mbappe cabut? Tidak!" kata Pochettino dikutip Le10Sport.

Topik:

  • Satria Permana
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya