PSG Sudah Siap Kehilangan Mbappe, Bidik Osimhen

PSG gak masalah lepas Mbappe

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain tampak sudah siap kehilangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023. Mereka telah mengeksplorasi terkait opsi pemain yang cocok menggantikan Mbappe.

Diario AS melansir, PSG ternyata mengarahkan bidikan ke striker ganas Napoli, Victor Osimhen. Mereka merasa gaya main Osimhen yang bertenaga dan punya insting mencetak gol tinggi.

1. Harga Osimhen mahal, gak masalah buat PSG

PSG Sudah Siap Kehilangan Mbappe, Bidik OsimhenVictor Osimhen (teamtalk.com)

Harga Osimhen sebenarnya terbilang tinggi. Napoli mematok 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Nilai itu tentu tak masalah buat PSG. Jika mereka menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid, pasti masih ada untung kalau beli Osimhen dengan nilai tersebut.

Baca Juga: Manchester United Harus Datangkan Osimhen untuk Jadi Saingan Rashford

2. Napoli santai

PSG Sudah Siap Kehilangan Mbappe, Bidik OsimhenJonathan David striker LOSC Lille. (ligue1.com)

Napoli juga sebenarnya bersikap santai dengan minat sejumlah raksasa terhadap Osimhen. Andai Osimhen cabut, mereka juga sudah mengidentifikasi penggantinya.

Itu adalah striker Lille, Jonathan David. Secara karakter, David tak beda jauh dengan Osimhen. Kualitasnya juga cukup menjanjikan.

Baca Juga: PSG Resmi Rekrut Pemain Sensasional Korea Selatan

3. PSG murka ke Mbappe

PSG Sudah Siap Kehilangan Mbappe, Bidik OsimhenInstagram.com/k.mbappe

PSG belakangan memang sudah dipusingkan dengan situasi yang menyelimuti Mbappe. Mereka kesal karena Mbappe terkesan sengaja buat cabut dengan status bebas transfer agar Real Madrid lebih mudah merekrutnya.

Manajemen Les Parisien kemungkinan akan memaksa menjual bomber 24 tahun tersebut di musim panas 2023. Klub yang tawarannya cocok, maka akan diterima PSG.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya