Real Madrid Layangkan Ultimatum ke Kylian Mbappe

Real Madrid digantung Kylian Mbappe

Jakarta, IDN Times - Real Madrid hingga kini masih belum mendapat jawaban dari bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mereka menunggu sinyal positif Mbappe mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Karena tak kunjung mendapat jawaban, dilansir The Times, Madrid akhirnya melayangkan ultimatum kepada pemuda 23 tahun tersebut. Sikap Madrid bisa dimaklumi, karena ingin menyusun proposal penawaran buat Mbappe.

Baca Juga: Haaland Vs Mbappe Belum Tentu Kayak Ronaldo Lawan Messi

1. Jaga perasaan PSG

Real Madrid Layangkan Ultimatum ke Kylian MbappeKylian Mbappe (marca.com)

Apalagi, secara aturan, sebenarnya Mbappe juga sudah bisa bernegosiasi dengan Madrid. Tapi, tampaknya Mbappe mau menjaga perasaan PSG.

Dia masih bekerja seperti biasa, menunjukkan profesionalismenya. Bahkan, Mbappe sempat menjebol gawang Madrid di Liga Champions saat bela PSG.

2. Mbappe di persimpangan jalan

Real Madrid Layangkan Ultimatum ke Kylian MbappeBintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (instagram.com/psg)

Sikap Mbappe sebenarnya mencerminkan, masih ada keraguan darinya. Dia belum menentukan secara definitif mau ke mana setelah kontraknya bersama PSG habis.

Madrid memang menggoda buat Mbappe, karena klub idolanya sejak kecil. Tapi, dia juga mau dilatih Juergen Klopp, dan membuat Liverpool punya peluang.

Baca Juga: Presiden Prancis Turun Tangan Cegah Mbappe ke Real Madrid

3. Sempat dicemooh fans PSG

Real Madrid Layangkan Ultimatum ke Kylian MbappeKylian Mbappe (teamtalk.com)

Akibat saga masa depannya yang masih buram, Mbappe sempat menjadi bahan cemoohan fans PSG. Dia disoraki terus menerus oleh fans Les Parisiens.

Namun, Mbappe menegaskan kalau sampai sekarang belum ada kesepakatan yang dibuatnya dengan klub lain.

"Belum ada kesepakatan apapun. Saya masih berkonsentrasi buat klub ini, menjalankan tugas dan mengantarkan jadi juara Liga Champions. Pertama, kami harus mengalahkan Madrid. Setelahnya, mari kita lihat," ujar Mbappe beberapa waktu lalu.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya