Comscore Tracker

Robert Lewandowski Semprot Bayern: Mereka Pembohong!

Lewandowski merasa jadi alat politik Bayern

Jakarta, IDN Times - Robert Lewandowski tak menahan diri saat mengungkapkan perasaannya kepada mantan klub, Bayern Munich. Menurut Lewandowski, Bayern selalu berbohong sepanjang saga transfer ke Barcelona bergulir.

Pada akhir masa baktinya di Bayern, Lewandowski mengaku menjadi korban politik klub. Sebab, dia merasa kepindahannya dihalangi dan selalu didasari atas alasan politis.

"Segala yang terjadi, beberapa pekan sebelum saya cabut, didasari atas motif politik," kecam Lewandowski dikutip ESPN.

Baca Juga: Harry Kane Dianggap Pas sebagai Pengganti Robert Lewandowski

1. Cuma bisa terima

Robert Lewandowski Semprot Bayern: Mereka Pembohong!Robert Lewandowski berseragam Barcelona. (twitter.com/FCBarcelona)

Opini itu keluar dari mulut Lewandowski karena ketika saga berlangsung, manajemen Die Roten terus mencari alasan. Padahal, Lewandowski sudah terang-terangan mengaku tak betah dan ingin mencari tantangan baru.

"Mungkin mereka kesulitan kasih penjelasan ke fans. Saya terpaksa harus menerima situasi ini, meski banyak kebohongan dan dusta terkait kondisi sebenarnya. Saya tahu fans Bayern, mereka bahkan terus memberikan dukungan hingga sekarang," ujar Lewandowski.

2. Merindukan rekan-rekan di Bayern

Robert Lewandowski Semprot Bayern: Mereka Pembohong!Robert Lewandowski (fcbarcelona.com)

Pada dasarnya, Lewandowski tak punya masalah dengan Bayern. Pria 33 tahun tersebut mengaku hubungannya dengan fans, pemain, pelatih, dan staf, di Allianz Arena, dalam kondisi yang baik.

"Saya akan merindukannya karena punya kenangan manis di sana. Kami tak cuma rekan di lapangan, lebih dari itu," kata Lewandowski.

Baca Juga: Aubameyang Duet dengan Lewandowski Lagi, Kali Ini Mau Lebih Sukses

3. Efek domino rumor transfer Haaland?

Robert Lewandowski Semprot Bayern: Mereka Pembohong!Erling Haaland resmi bergabung dengan ManCity (mancity.com)

Kepindahan Lewandowski, disebut-sebut juga didasari atas rumor transfer Erling Braut Haaland ke Bayern. Dalam rumor itu, Lewandowski diklaim akan tergeser posisinya dan menjadi cadangan di skuad Bayern.

"Bukan karena itu. Saya orang yang jujur, dan tak pernah berkaitan dengan Erling terkait motif kepindahan. Saya tak mau mengatakan terkait apa yang sebenarnya terjadi. Saya malahan tak masalah kalau Erling gabung Bayern," ujar Lewandowski.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya