Sandro Tonali Perpanjang Kontrak di Milan, Gajinya Naik 2 Kali Lipat

Sandro Tonali memang fans sejati AC Milan

Jakarta, IDN Times - AC Milan berhasil mengikat gelandang muda andalannya, Sandro Tonali, lebih lama. Tonali akan bertahan di San Siro hingga 2027 mendatang usai menyepakati proposal perpanjangan kontrak dari manajemen Milan.

Dengan kontrak baru itu, Tonali mengalami kenaikan gaji yang signifikan. Bayarannya kini dua kali lipat, mencapai tiga juta euro atau setara Rp45 miliar per musimnya.

Baca Juga: 3 Catatan Unik dari Kemenangan AC Milan Atas Inter Milan

1. Memang fans Milan

Tak usah kaget, sebab Tonali memang dikenal sebagai fans Milan dan pastinya ingin memperpanjang masa baktinya. Lewat sebuah video yang diunggah Instagram resmi klub, Tonali menyebutkan cinta jadi alasannya memperpanjang kontrak di Milan.

"Halo kawan, saya dengan senang hati menandatangani perpanjangan kontrak dan bertahan lebih lama di Milan. Kamu tahu kan seberapa besar rasa cinta saya terhadap klub ini. Terima kasih atas dukungannya. Kami bisa meraih segalanya karena dukungan kalian," ujar Tonali lewat video di akun @acmilan.

2. Rela digaji rendah oleh Milan

Sandro Tonali Perpanjang Kontrak di Milan, Gajinya Naik 2 Kali Lipatacmilan.com

Sebenarnya, pada 2020 lalu, Tonali menjadi incaran banyak raksasa Italia dan Eropa lainnya. Namun, dia tak silau dengan nominal gaji yang diberikan.

Tonali rela gabung ke Milan pada 2020 lalu, meski cuma digaji 1,2 juta euro per musimnya. Nilai itu jauh lebih kecil dari tawaran Inter Milan, namun pemuda 22 tahun itu tak masalah karena memang hanya ingin gabung ke Milan.

3. Akhirnya bisa bawa Milan raih Scudetto lagi

Sandro Tonali Perpanjang Kontrak di Milan, Gajinya Naik 2 Kali LipatSandro Tonali (acmilan.com)

Kesabaran Tonali akhirnya berbuah manis. Musim lalu, dia berhasil membawa klub yang diidolakannya merebut Scudetto.

Musim ini, Tonali juga bisa saja merebut Scudetto lagi bersama Milan. Menilik performa Rossoneri hingga sekarang, apalagi baru saja mengalahkan Inter Milan, agaknya hal itu sangat memungkinkan terjadi.

Baca Juga: Pelatih Milan Amuk Anak Asuhnya Usai Gagal Menang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya