Sultan Bebas, ManCity Bayarin Ribuan Fans Nonton Final Liga Champions

Kehadiran fans jadi kado indah buat Manchester City

Jakarta, IDN Times - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, berencana untuk membayar biaya akomodasi seluruh suporter yang hendak menyaksikan final Liga Champions, melawan Chelsea, 29 Mei 2021 mendatang. Sebanyak 6.000 fans akan diberikan fasilitas transportasi secara gratis oleh manajemen ManCity.

Fans tak usah bingung bayar paket perjalanan ke Porto, lokasi final Liga Champions. Semua sudah ditanggung manajemen klub, termasuk biaya pulang ke Inggris.

"Ribuan suporter ManCity akan menerima bantuan dari kami untuk membantu tekanan finansial yang telah, bahkan sedang terjadi, dalam masa pandemik COVID-19," begitu pernyataan resmi ManCity.

Baca Juga: ManCity Habiskan Rp34 Triliun Demi ke Final Liga Champions

1. Biaya suporter membengkak

Sultan Bebas, ManCity Bayarin Ribuan Fans Nonton Final Liga Championstalksport.com

Manajemen ManCity sadar, biaya perjalanan suporter menonton laga tandang akan membengkak. Sebab, suporter juga dibebani biaya tes PCR dan lainnya.

"Maka dari itu, menyadari ada suporter yang masih beruntung bisa membeli tiket, kami ingin membantunya. Kami berharap fans bisa datang dalam final bersejarah klub. Inisiatif ini datang dari Yang Mulia untuk membantu fans serta klub," jelas ManCity.

2. Fans jadi kado buat pemain ManCity

Sultan Bebas, ManCity Bayarin Ribuan Fans Nonton Final Liga ChampionsInstagram @mancity / Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne

Di sisi lain, Sheikh Mansour menyatakan kehadiran fans jadi sangat penting buat ManCity. Manajer Pep Guardiola memang sangat berharap fans bisa datang dengan kekuatan penuh ke Estadio Do Dragao untuk mendukung ManCity berlaga.

"Pep dan tim harus diberikan penghargaan usai mencapai final Liga Champions setelah melewati musim-musim yang menantang. Makanya, suporter kami hadirkan sebagai kado buat mereka," ujar Sheikh Mansour.

3. Media yang bikin akur fans dengan pemilik ManCity

Sultan Bebas, ManCity Bayarin Ribuan Fans Nonton Final Liga Championsdailymail.co.uk

Hubungan Sheikh Mansour dengan fans ManCity belakangan membaik. Memang, sempat ada kerenggangan antara mereka.

Sebab, Sheikh Mansour yang mendorong ManCity masuk ke dalam proyek European Super League. Namun, dia mengakui kesalahannya dan mau memperbaiki dengan kebijakan ini.

Baca Juga: MU Baik Banget Kasih ManCity Gelar Juara di Old Trafford

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya