Tangis Varane Pecah dalam Partai Dramatis Chelsea Vs MU

Varane sadar ada yang tak beres

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Raphael Varane, menangis dalam duel melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022). Varane tak bisa membendung emosinya kala tahu mengalami cedera yang cukup serius di laga itu.

Mimpi buruk saat laga berusia sejam. Ketika ingin memotong bola yang mengarah ke Pierre-Emerick Aubameyang dalam situasi serangan balik, Varane tiba-tiba tersungkur.

Terlihat, ketika berpijak, ada yang salah dengan kakinya. Varane pun meringis kesakitan di atas lapangan, namun laga tetap berjalan.

1. Varane sadar ada yang tak beres

Wasit Scott Attwell akhirnya menghentikan sejenak laga, memberikan waktu kepada Varane mendapat perawatan. Ketika didekati tim medis, wajah Varane sudah merah padam.

Dia menangis, karena menyadari kalau kakinya tak baik-baik saja. The Sun melansir, Varane tampak menyadari kalau lututnya bermasalah. Ada kekhawatiran hamstringnya rusak akibat momen tersebut.

Baca Juga: Dramatis, Gol Telat Casemiro Selamatkan MU di Kandang Chelsea

2. Piala Dunia sebulan lagi

Tangis Varane Pecah dalam Partai Dramatis Chelsea Vs MURaphael Varane mengalami cedera saat membela Prancis di final Nations League. (mirror.co.uk)

Maklum saja jika Varane menangis. Sebab, Piala Dunia 2022, Qatar, tinggal sebulan lagi.

Dengan cedera itu, bukan tak mungkin impian Varane berlaga di Piala Dunia musnah. Apalagi, ini menjadi cedera ketujuh Varane sejak pindah ke MU pada musim 2021/22 lalu, yang membuktikan kondisinya mulai rapuh.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berulah, Tapi Masih Disayang Ten Hag

3. Harus tunggu hasil pemeriksaan

Tangis Varane Pecah dalam Partai Dramatis Chelsea Vs MUErik ten Hag (manutd.com)

Manajer MU, Erik ten Hag, buka suara soal kondisi anak asuhnya. Ketika berada di ruang ganti, Varane sudah terlihat lebih tenang. Tim medis MU melakukan berbagai cara agar bek Prancis tersebut bisa meredam emosinya.

"Wajar jika muncul emosi seperti itu, tapi kami harus menunggu hasil pemeriksaan menyeluruh soal cederanya. Dia tak bisa bicara, staf medis juga demikian. Kami harus menunggu penilaian dan butuh waktu minimal 24 jam," ujar Ten Hag dilansir The Sun.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya