Teori Drama Kylian Mbappe: Panas Biar Jadi Selebriti

Mbappe diduga pakai gimmick

Jakarta, IDN Times - Drama boy, julukan yang pantas diberikan kepada stiker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Sebab, dalam dua musim panas terakhir, Mbappe selalu berulah, membuat ruang ganti PSG panas akibat sikapnya yang mau cabut dari Parc des Princes.

Setelah musim panas 2022 lalu nyaris cabut ke Real Madrid, kini Mbappe kembali bikin masalah. Dia enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di 2024 nanti.

Tapi, Mbappe gak mau dijual. Dia ingin bertahan dan menghabiskan kontraknya di PSG sampai 2024 mendatang. PSG marah karena enggan kehilangan Mbappe tanpa dapat apa-apa.

Kondisi rumit dan situasi bikin heboh. Kini, muncul sebuah teori yang menyelimuti konflik Mbappe dengan PSG. Seperti apa?

1. Cuma gimmick?

Teori Drama Kylian Mbappe: Panas Biar Jadi SelebritiKylian Mbappe (en.psg.fr)

Ada dugaan kalau sikap Mbappe sekarang merupakan taktiknya dalam bernegosiasi. Sejumlah pihak menduga, pria 24 tahun itu ingin meningkatkan nilainya sebagai seorang selebritas.

Memang, dengan cara tersebut, Mbappe akan mendapat sorotan dari berbagai media. Dari situlah, daya tariknya meningkat.

Baca Juga: PSG Sudah Siap Kehilangan Mbappe, Bidik Osimhen

2. PSG dan Mbappe masih diskusi

Teori Drama Kylian Mbappe: Panas Biar Jadi SelebritiInstagram.com/k.mbappe

Marca melansir, PSG dan Mbappe sampai sekarang masih bernegosiasi demi mendapatkan jalan keluar. Tapi, kemungkinan besar solusi tak akan ditemukan sampai Agustus 2023 mendatang.

Artinya, di sini Real Madrid bisa menjadi korban. Sebab, mereka bisa saja dikecewakan Mbappe untuk kedua kalinya secara beruntun setelah di musim panas 2022 lalu tak jadi merapat ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: 3 Klub yang Punya Kekuatan Datangkan Kylian Mbappe

3. Real Madrid lebih santuy

Teori Drama Kylian Mbappe: Panas Biar Jadi SelebritiKylina Mbappe di final Piala Dunia 2022 (twitter.com/ESPNFC)

Manajemen Madrid juga sebenarnya tak mau berharap banyak. Mereka lebih santai dalam menyikapi situasi Mbappe sekarang.

Sebab, anggaran Madrid sudah menipis, imbas membeli Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Los Blancos juga mengubah strateginya untuk menunggu PSG menawarkan Mbappe dan memintanya memberi harga asli, bukan yang sudah didongkrak sangat tinggi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya