Trio MNM PSG Messi-Neymar-Mbappe Kayak Playstation

Produktivitas trio MNM PSG patut diwaspadai

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain akhirnya mewujudkan mimpi membentuk trio MNM berisikan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Video perkenalan yang diunggah PSG, memastikan kalau Mbappe tetap bersama tim dan akan menjadi tandem bersama Messi dan Neymar di lini depan.

Media sosial bergemuruh. Banyak yang menyatakan kalau PSG seperti pakai cheat di video game. Warganet menyatakan, trio MNM akan menjadi teror paling menakutkan di Ligue 1.

1. Statistik mengerikan

Wajar saja kalau warganet berpendapat demikian. Statistik memang bicara kalau ketiga pemain ini punya produktivitas yang luar biasa.

WhoScored memberikan gambaran produktivitas keduanya sejak empat tahun terakhir. Jika ditotal, sejak 2017, tiga pemain tersebut sudah menggelontorkan 272 gol di kompetisi domestik.

Rinciannya, Messi mencetak 125 gol dalam 138 penampilannya di LaLiga. Lalu, Mbappe mencetak 91 gol dalam 109 penampilan di kompetisi domestik. Sementara, Neymar mencetak 56 gol dalam 70 penampilan di kompetisi domestik.

2. Kayak Playstation

Akun twitter Football Daily, @footballdaily, bahkan mengeluarkan cuitan yang lucu. Sambil mengunggah foto trio MNM, mereka juga menuliskan kalimat yang cukup menarik.

"Trio lini depan PSG seperti kode cheat," begitu cuitan @footballdaily.

Sejumlah warganet, termasuk jurnalis Eropa juga menyatakan kalau PSG saat ini jadi tim "Playstation". Mereka sepakat kalau saat ini, bek-bek di Ligue 1 sedang ketar-ketir dan memikirkan cara bagaimana menghentikan trio MNM.

3. Kokoh di tengah dan belakang pula

Trio MNM PSG Messi-Neymar-Mbappe Kayak Playstationinstagram.com

PSG juga sebenarnya tak cuma diwaspadai lini depannya. Tapi, mereka juga punya skuad yang mengerikan di tengah dan belakang.

Lihat saja rekrutannya di musim panas 2021. Sudah ada empat bintang yang direkrut secara gratis seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan tentu saja Messi.

Baca Juga: Hidup Memang Aneh buat Lionel Messi dan Sergio Ramos

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya