Undian 3 Piala AFF: Timnas Indonesia Jumpa Vietnam di Semua Event

Timnas U-19 harus masuk grup neraka

Jakarta, IDN Times - Undian tiga Piala AFF kategori U-19, U-18 wanita, dan U-16, sudah rampung digelar. Lewat YouTube resmi PSSI, Timnas Indonesia mendapatkan hasil undian yang menarik dari tiga event tersebut.

Semua kategori event harus dilalui Indonesia dengan menghadapi Vietnam di fase grup. Tapi, undian untuk Piala AFF U-19 yang paling mengerikan buat Indonesia.

Baca Juga: [BREAKING] Bantai Myanmar, Timnas Futsal Indonesia ke Final Piala AFF

1. Indonesia gabung grup neraka di Piala AFF U-19

Pada Piala AFF U-19, Indonesia tergabung dalam grup neraka. Mereka tak cuma menghadapi Vietnam di Grup A.

Namun, Indonesia juga harus menghadapi Myanmar dan Thailand. Dua tim lain yang menjadi pemanis adalah Brunei Darussalam serta Filipina.

2. Timnas U-18 wanita juga gabung grup neraka

Sementara, di Piala AFF U-18 wanita, Indonesia juga jumpa Vietnam. Sama dengan undian di Piala AFF U-19, Indonesia kali ini juga harus berhadapan dengan Thailand.

Ini bisa dibilang jadi grup neraka pula di Piala AFF U-18 wanita. Sementara di Grup B, raksasa Australia mendapatkan lawan yang tergolong enteng, Myanmar, Malaysia, dan Filipina.

Baca Juga: Piala AFF Kini Punya Sponsor Baru

3. Timnas U-16 ketemu Vietnam, juga

Undian 3 Piala AFF: Timnas Indonesia Jumpa Vietnam di Semua EventTimnas U-16. (Dok. PSSI).

Bergeser ke Piala AFF U-16, Indonesia juga harus jumpa dengan Vietnam. Tergabung di Grup A, Indonesia harus bersaing pula dengan Singapura dan Filipina.

Pada Piala AFF U-16, sebanyak 12 peserta dibagi ke dalam tiga grup. Dengan hanya juara grup yang lolos langsung dan satu lainnya berasal dari runner up terbaik.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya