Viral Pemain Muda Manchester United Baca Al Quran

Bukan cuma hafal, tapi suaranya juga merdu

Jakarta, IDN Times - Pemain muda Manchester United, Amir Ibragimov, sedang menjadi sorotan. Ternyata, Amir merupakan pemuda yang piawai membaca Al Quran.

Keandalan Amir melafazkan ayat suci diunggah oleh kakaknya yang merupakan petarung mixed martial arts, Ibragim Ibragimov. Dalam sebuah video, Ibragim merekam adiknya yang melantunkan potongan surat Al Quran di Trafford Centre.

1. Suaranya juga merdu

Tak cuma hafal, Amir juga melantunkannya dengan suara yang merdu. Tak pelak, aksi Amir menjadi pusat perhatian.

Unggahan Ibragim sudah mendulang likes lebih dari 200 ribu dan banyak yang terpukau dengan aksi Amir.

Baca Juga: Ronaldo Buka-bukaan Soal Masalahnya dengan Manchester United

2. Berprestasi di MU

Viral Pemain Muda Manchester United Baca Al QuranPemain muda Manchester United, Amir Ibragimov (Instagram @amir_ibragimov7)

Amir bukan pemain muda sembarangan. Dia kini masuk dalam tim U-18, meski usianya masih 15 tahun.

Maklum saja, Amir merupakan pemain yang masuk akademi dengan beasiswa dan memiliki rating tertinggi di MU. Dia juga sempat jadi kapten U-14 dan U-15.

Baca Juga: Sheikh Jassim Siap Catat Rekor Dunia saat Beli Manchester United

3. Lahir di keluarga atlet

Amir sebenarnya lahir di Dagestan, Rusia. Dia satu kampung dengan legenda Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov.

Kemudian, keluarga Amir pindah ke Inggris. Menariknya, saat pindah ke Inggris, seluruh anggota keluarga Amir jadi olahragawan. Selain kakaknya dan Amir yang merupakan petarung MMA serta pesepak bola, kedua adiknya juga sedang menimba ilmu di akademi Manchester City dan MU.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya