Comscore Tracker

Zinedine Zidane Sudah Pamitan Mau Cabut dari Real Madrid

Sejumlah pemain Real Madrid sempat tahan Zidane

Jakarta, IDN Times - Masa depan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid mulai jelas. Zidane hampir dipastikan meninggalkan Madrid di akhir musim 2020/21 nanti.

Itu menyusul adanya kabar yang menyatakan Zidane sudah berpamitan dengan seluruh pemain Madrid. Laporan tersebut pertama kali muncul lewat media Spanyol, Onda Cero.

1. Pamitan sejak pekan lalu

Zinedine Zidane Sudah Pamitan Mau Cabut dari Real Madridskysports.com

Setelah ditelusuri, Zidane ternyata sudah berpamitan dengan seluruh pemainnya pada 8 Mei 2021, atau tiga hari setelah Madrid didepak Chelsea dari Liga Champions.

Dilansir Marca, dalam kesempatan itu, Zidane menggelar pertemuan khusus usai latihan. Pada momen itu, Zidane menyatakan harus berpisah dengan Madrid dan keputusannya tak bisa diganggu gugat.

2. Beberapa pemain sempat pertanyakan keputusan Zidane

Zinedine Zidane Sudah Pamitan Mau Cabut dari Real Madridskysports.com

Pertemuan berlangsung cukup lama. Sebab, beberapa pemain Madrid sempat mempertanyakan keputusan Zidane.

Alasan yang diungkapkan Zidane kepada para pemainnya sama, yakni merasa waktunya di Los Blancos sudah habis. Saking banyaknya pertanyaaan, sesi konferensi pers jelang laga kontra Sevilla sempat molor.

3. Diselimuti isu merapat ke Juventus

Zinedine Zidane Sudah Pamitan Mau Cabut dari Real MadridInstagram.com/zidane

Ini menjadi kali kedua Zidane mundur dari Madrid. Sebelumnya, dia sempat mundur dari kursi kepelatihan Madrid pada 2018 lalu.

Keputusan tersebut diambil Zidane usai mengantarkan Madrid juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Pada keputusan keduanya ini, Zidane sudah diselimuti spekulasi tentang kemungkinan merapat ke Juventus, menyusul dipastikannya pemecatan Andrea Pirlo.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya