10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelsea

Beda dengan kakak, Lauren berposisi sebagai penyerang, lho

Lauren James merupakan adik perempuan Reece James yang saat ini juga membela klub Chelsea. Berposisi sebagai striker, Lauren dikenal memiliki kemampuan dribbling yang apik serta finishing yang dingin di kotak penalti lawan.

Tumbuh di keluarga pemain sepak bola, darah sepak bola sendiri mengalir langsung dari ayah mereka, Nigel James, yang terpaksa gantung sepatu di usia 20 tahun karena mengalami kecelakaan. Tragedi tersebut yang memicu Reece dan Lauren untuk meneruskan cita-cita ayahnya yang kini sibuk mengelola Nigel James Elite Coaching.

Berikut ini sederet potret dan fakta Lauren James yang siap membawa Chelsea berprestasi seperti yang telah dilakukan oleh sang kakak.

1. Lauren James lahir pada 29 September 2001 di Lambeth, Inggris. Saat ini ia baru berusia 20 tahun, lho!

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James memamerkan kostum Chelsea bernomor punggung 19 (instagram.com/reecejames)

2. Berbeda dengan sang kakak yang berposisi bek kanan, Lauren yang memiliki insting menyerang memilih posisi striker

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain ChelseaPotret Lauren James dalam sesi latihan bersama Tim Wanita Chelsea. (instagram.com/laurennjjames)

3. Mendapat dukungan penuh dari sang ayah, Lauren akhirnya bergabung ke akademi Arsenal saat masih berusia 13 tahun

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Reece James dan Lauren James bersama sang ayah, Nigel James (instagram.com/laurennjjames)

4. Tiga tahun kemudian, Lauren memulai debut di tim wanita Arsenal. Ia tampil dalam 8 laga di semua ajang dan mencatatkan 1 gol

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James dalam sesi latihan (twitter.com/laurenjamess22)

5. Awal musim 2018/19, Lauren pindah ke Manchester United yang berlaga di Women's Championship

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain ChelseaPotret Lauren James saat mengenakan atribut Manchester United. (twitter.com/laurenjamess22)

Baca Juga: 10 Potret Reece James, Wing Back Chelsea yang Sedang Tampil Gacor

6. Ia sukses membawa Manchester United naik kelas ke Women's Super League berkat torehan 14 golnya

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James kala menyabet penghargaan Women's Rising Star (instagram.com/laurennjjames)

7. Selama 3 musim berkostum Manchester United, Lauren sukses menorehkan 25 gol dari 52 laga di semua ajang

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James berduel dengan pemain Chelsea (twitter.com/laurenjamess22)

8. Penampilan apiknya membuat Chelsea kepincut dan merekrutnya pada Juli 2021. Kini, ia bersama sang kakak sama-sama membela panji The Blues

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James memamerkan kostum Chelsea bernomor punggung 19 (instagram.com/reecejames)

9. Seperti sang kakak, Lauren juga telah mendapat panggilan timnas Inggris pada November 2020 lalu

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Lauren James dalam sesi latihan bersama timnas Wanita Inggris (instagram.com/laurennjjames)

10. Sang ayah tentu sangat bangga dengan pencapaian Reece dan Lauren saat ini

10 Potret Lauren, Adik Perempuan Reece James yang Juga Pemain Chelseapotret Reece James dan Lauren James mengangkat trofi Liga Champions (instagram.com/reecejames)

Saat ini Lauren James masih berjuang untuk mendapat satu tempat utama di lini serang Chelsea yang telah diisi oleh Frank Kirby dan Samantha Kerr. Mampukah Lauren memenangi trofi kasta tertinggi Liga Inggris sebelum Reece James berhasil melakukannya?

Baca Juga: 5 Alumnus Akademi Chelsea yang Tampil Impresif di EPL  

Sugiadi Azhar Photo Verified Writer Sugiadi Azhar

Makasih banyak editorial team IDNTimes udah bikin tulisanku jadi makin keren. From: Pejuang hidup yang bergerak lewat goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya