10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!

menikmati masa liburan bersama orang tersayang

Para pesepak bola professional liga-liga di Eropa baru saja menjalani short holiday. Di minggu terakhir transfer musim dingin, hampir semua liga Eropa diliburkan dan pemain-pemain profesional sedang menikmati masa liburan mereka.

Banyak cara mereka lakukan untuk menghabiskan masa liburan seperti jalan-jalan bersama keluarga, atau menikmati quality time bersama pasangan. Berikut adalah sepuluh potret pesepak bola Eropa yang menghabiskan waktu liburan mereka bersama orang-orang tercinta. Siapa saja mereka? Scroll up sekarang!

1. Sang kapten dari Klub Manchester United, Harry Maguire sedang menikmati liburan dengan bermain golf

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Harry Maguire bermain golf (instagram.com/harrymaguire93)

2. Sebagai ayah yang baik, Chamberlain membawa anaknya yang masih bayi menikmati indahnya pantai di Dubai

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Alex Oxlade-Chamberlain bersama anaknya (instagram.com/alexoxchamberlain)

3. Tandem Harry Maguire di Manchester United, Raphael Varane menghabiskan masa liburannya bersama keluarga mengelilingi kota

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Raphael Varane bersama keluarganya (instagram.com/raphaelvarane)

4. Salah satu pentolan Chelsea, Mason Mount pergi ke pantai untuk menikmati masa liburannya. Sendirian aja nih, bang!

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Mason Mount (instagram.com/masonmount)

5. Roberto Firmino bersama keluarga tercinta juga melewati liburan kali ini dengan pergi ke pantai

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Roberto Firmino bersama keluarga tercinta (instagram.com/roberto_firmino)

Baca Juga: Keluarga Pesepak Bola, 5 Pesepak Bola Kakak Beradik Terbaik Saat Ini

6. Santai dan dengar lagu sambil menikmati keindahan pantai adalah prinsip dari Trent Alexander-Arnold 

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Trent Alexander-Arnold (instagram.com/trentarnold66)

7. Bek Manchester City, Laporte juga tidak mau ketinggalan dalam menikmati masa liburannya

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Aymeric Laporte bersama pasangannya (instagram.com/laporte)

8. Berbeda dari pesepak bola lain, Lewandowski lebih memilih menghabiskan masa liburan bersama istri di tempat yang bersalju

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Robert Lewandowski bersama istrinya (instagram.com/_rl9)

9. Kevin De Bruyne memboyong istri serta tiga anaknya dalam liburan minggu ini

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Kevin De Bruyne bersama keluarganya (instagram.com/kevindebruyne)

10. Terakhir ada duo mematikan Chelsea, Kai Havertz dan Timo Werner yang sedang double date di edisi liburan kali ini

10 Potret Pesepak bola Menikmati Masa Liburan, Ada yang Double Date!Kai Havertz dan Timo Werner bersama pasangan mereka (instagram.com/timowerner)

Para pesepak bola benar-benar memanfaatkan waktu liburan kali ini untuk lebih dekat ke pasangan, keluarga, maupun teman. Dari sepuluh pesepak bola di atas, mana favorit kalian?

Baca Juga: 8 Pesepak Bola Iran yang Merumput di Liga Top Eropa

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya