Atalanta Curi Poin Penuh Atas Salernitana

Atalanta tampil cukup dominan di laga ini

Atalanta meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Gewiss Stadium, saat menjamu Salernitana dalam pekan ke-18 di ajang Serie A, Senin (16/01/2023). Mereka menang atas Salernitana dengan skor 8-2. Atas hasil ini Atalanta berada di urutan 6 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Gewiss Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, Atalanta berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui J. Boga. Selain itu, pada menit ke-20, A. Lookman sukses mencetak gol di 30 pertama. Kemudian, gol dicetak oleh G. Scalvini pada menit 23. Ditambahkan pula, pada menit ke-38, T. Koopmeiners sukses mencetak gol di 45 pertama. Wilayah Atalanta berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-38 melalui T. Koopmeiners. Di samping itu, gol dicetak oleh R. Hojlund pada menit 41.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Atalanta tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Kemudian, pada menit ke-54, A. Lookman sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, Atalanta berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-61 melalui Ederson. Selain itu, gol dicetak oleh N. Zortea pada menit 85.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 8-2 gol yang tercipta

Kemenangan Atalanta di pertandingan ini justru dinodai dengan 0 kartu kuning untuk Salernitana dan 1 untuk tim tuan rumah Atalanta. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Atalanta melawan Salernitana. Di laga ini, Atalanta memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 56%. Mereka mampu melepaskan 18 tembakan dan 12 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Salernitana tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 44%.

Atalanta Curi Poin Penuh Atas SalernitanaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya