3 Pemain Kunci yang Bantu Manchester United Gasak Nottingham

The Red Devils sukses teruskan tren positif

Jakarta, IDN Times - Manchester United (MU) sukses meneruskan tren positif di pekan 17 Premier League musim 2022/23. Menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu (28/12/2022), The Red Devils menang dengan skor telak, 3-0.

Berkat kemenangan ini, tim asuhan manajer Erik ten Hag itu tetap berada di atas Liverpool, yakni peringkat lima. Mereka unggul empat angka dengan koleksi 29 poin dari 15 laga.

Kemenangan ini tentu saja tak terlepas dari sejumlah pemain MU yang tampil gemilang. Siapa saja mereka? Berikut IDN Times sajikan untuk kamu.

Baca Juga: Manchester United Kena Telikung, Cody Gakpo Boyong ke Liverpool

1. Casemiro

Casemiro benar-benar tampil mengagumkan dalam pertandingan ini. Dia menjadi inspirator kemenangan Setan Merah, usai dinobatkan sebagai man of the match.

Gelandang asal Brasil itu melepaskan satu asis kepada Fred pada menit 87. Melansir laman statistik Whoscored, penampilannya yang begitu vokal di lini tengah MU, membuatnya mendapat rating 9,2.

2. Marcus Rashford

3 Pemain Kunci yang Bantu Manchester United Gasak NottinghamSelebrasi Anthony Martial dan Marcus Rashford saat membobol gawang Nottingham, Rabu (28/12/2022). (Twitter/@ManUtd).

Rashford menjadi pemain kedua dengan rating tertinggi, 8,1. Dia melepaskan tiga shots on target yang menghasilkan sebiji gol pada menit 19, usai memanfaatkan umpan Christian Eriksen.

Striker andalan Timnas Inggris itu juga rajin bergerak, sehingga kerap tercipta ruang di lini kedua yang bisa dimanfaatkan pemain lain. Kecepatan dari aksi individunya sukses membuat repot pertahanan tim tamu.

Baca Juga: Manchester United Curi Poin Penuh Atas Nottingham Forest

3. Bruno Fernandes

3 Pemain Kunci yang Bantu Manchester United Gasak NottinghamBruno Fernandes (teamtalk.com)

Bruno Fernandes jadi nama ketiga yang tampil apik pada laga ini. Dia memang tak mencetak gol atau memberikan asis, tetapi dia begitu berkontribusi dalam membangun serangan.

Fernandes melakukan 54 operan, dengan tingkat akurasi 81 persen. Dia juga melepaskan tiga umpan kunci, namun tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya