Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena Fred

Casemiro senang Fred membantunya beradaptasi di Manchester

Jakarta, IDN Times - Casemiro baru saja buka-bukaan soal kepindahannya ke Manchester United. Dia pun, menyebut orang yang berperan penting dalam pengambilan keputusannya bertolak ke Old Trafford.

Dilansir laman resmi MU, ternyata bukan Cristiano Ronaldo ataupun Raphael Varan eks rekannya di Real Madrid yang mengajaknya datang. Melainkan, Fred, yang notabene merupakan kompatriot Casemiro di Timnas Brasil.

"Sebelum datang ke sini, saya berbincang banyak dengan Fred (soal Manchester United), Dia adalah teman saya di tim nasional, saya mengenalnya dengan baik," kata Casemiro di laman resmi MU.

1. Fred bisa bantu Casemiro untuk adaptasi di MU

Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena FredCasemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Lebih spesifik, Casemiro senang karena Fred bisa membantunya untuk beradaptasi dengan cepat di Carrington. Itu karena mereka sama-sama orang Brasil.

Fred sendiri merupakan satu-satunya penggawa MU yang berasal dari Negeri Samba. Sebelumnya memang ada Alex Telles, tapi kini sudah berseragam Sevilla dengan status pinjaman selama semusim.

"Tanpa diragukan lagi, Fred akan banyak membantu saya, karena dia orang Brasil. Penting bagi saya memiliki teman senegara di sini (MU) untuk beradaptasi," kata Casemiro.

Baca Juga: MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut 

2. Casemiro senang reuni dengan Varane dan Ronaldo di MU

Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena FredCristiano Ronaldo dan Raphael Varane. (manchestereveningnews.co.uk)

Gelandang berusia 30 tahun itu juga senang bisa reuni dengan Varane dan Ronaldo. Terlebih, dia tak bisa melupakan kenangan manis ketika bermain bersama di Real Madrid, lantaran menyabet banyak gelar bergengsi.

"Saya sudah ngobrol dengan Varane. Dia bilang ke saya, dia bahagia di sini. Keluarganya juga senang di Manchester. Jika berbicara tentang Ronaldo, kita bisa membahasnya sepanjang hari. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," ujar Casemiro.

3. Casemiro tak sabar lakoni debut bersama MU

Bukan Dibujuk Ronaldo, Casemiro Datang ke MU karena FredCasemiro saat dikenalkan oleh Manchester United (twitter.com/ManUtd)

Kini, Casemiro tak sabar melakoni debutnya bersama MU. Momen ini kemungkinan tercipta ketika Setan Merah menyambangi markas Southampton, Sabtu (26/8/2022).

Setelah hanya puas menonton rekan-rekannya dari tribune, Casemiro ingin bermain lawan Southampton. Dia berjanji bakal tampil dengan kemampuan yang dimilikinya jika jadi pilihan utama Ten Hag pada laga esok.

"Saya akan memberikan 120 persen kemampuan saya di setiap pertandingan untuk Manchester United. Saya tak sabar membantu mereka. Saya sangat antusias," kata Casemiro yang tak sabar membela MU.

Baca Juga: Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya