MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut 

Berkas Casemiro untuk tampil di Premier League sudah rampung

Jakarta, IDN Times - Casemiro tak sabar melakoni debutnya bersama Manchester United (MU). Momen ini kemungkinan tercipta ketika Setan Merah menyambangi markas Southampton, Sabtu (26/8/2022).

Dilansir The Athletic, Casemiro gagal mengukir debutnya kala MU menjamu Liverpool di Old Trafford 23 Agustus 2022. Hal itu terganjal visa kerjanya yang belum rampung.

Sementara, menurut laporan di laman resmi klub, berkas Casemiro kini sudah rampung. Pemain asal Brasil ini bisa jadi opsi Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah dalam laga besok.

1. Casemiro sudah gatal main dengan MU

MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut Casemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Setelah hanya puas menonton rekan-rekannya dari tribune, Casemiro ingin bermain lawan Southampton. Dia berjanji bakal tampil dengan kemampuan yang dimilikinya jika jadi pilihan utama Ten Hag pada laga esok.

Menilik Twitter MU, Casemiro juga sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Carrington. Itu merupakan sinyal positif bahwa dirinya bisa segera melakoni debutnya.

"Saya akan memberikan 120 persen kemampuan saya di setiap pertandingan untuk Manchester United," kata Casemiro di laman resmi klub, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Keyakinan Raphael Varane Akan Hadirnya Casemiro di MU

2. Casemiro akan jadi starter?

MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut Casemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Casemiro memang berkesempatan memulai debutnya kontra Southampton. Namun, belum diketahui dia akan dimainkan sebagai starter atau dari bangku cadangan. Semuanya tergantung Ten Hag.

"Jika Ten Hag memilih menggunakan pemain yang sama saat mendapat kemenangan atas tim Juergen Klopp beberapa hari lalu, Casemiro memperkuat pilihannya dari bangku cadangan," bunyi pernyataan MU.

3. Ten Hag belum memberi sinyal bakal memainkan Casemiro

MU Dijamu Southampton, Casemiro Tak Sabar Lakoni Debut Erik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Ten Hag juga belum berkomentar terkait kans Casemiro tampil. Sebab, konferensi pers jelang laga baru akan digelar pada malam WIB nanti.

Tapi, menilik permainan MU ketika bersua Liverpool, Casemiro merupakan angin segar guna menjaga poros lini tengah Manchester United. Sebab, Fred, yang dipercaya berperan sebagai gelandang bertahan kurang tampil atraktif pada laga itu.

Baca Juga: Casemiro Datang, MU Tetap Kejar Frenkie De Jong

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya