Chelsea Akhirnya Naikkan Tawaran Demi Aubameyang

Krisis striker di Chelsea segera teratasi

Jakarta, IDN Times - Chelsea selangkah lagi bakal menyelesaikan saga transfer bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka sudah rela buat menaikkan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa Aubameyang di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Memang, saat ini Chelsea harus bekerja ekstra buat mendapat tambahan tenaga di lini depan. Krisis striker yang dialami, memaksa Chelsea harus memutar otak demi mendapatkan bomber baru.

1. Akhirnya rela naikkan tawaran

Chelsea Akhirnya Naikkan Tawaran Demi AubameyangThomas Tuchel (instagram.com/chelseafc)

The Sun melansir, Chelsea akhirnya melempar tawaran baru sekitar 25 juta poundsterling, setara Rp436,5 miliar. Jumlah tersebut bertambah Rp61 miliar dari tawaran sebelumnya.

Sebab, menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, itu jadi harga yang diinginkan Barcelona. Selain butuh uang, mereka rela melepas Aubameyang lantaran telah memiliki Robert Lewandowski.

Baca Juga: Nasib Jules Kounde Berada di Tangan Pemain yang Dibuang Barcelona

2. Kebutuhan mendesak

Chelsea Akhirnya Naikkan Tawaran Demi AubameyangArmando Broja bersama rekan setimnya di Chelsea. (instagram.com/armando.broja)

Kehadiran Aubameyang juga dinilai bisa jadi angin segar demi mempertajam barisan depan The Blues. Sebab, Chelsea terlihat begitu buntu saat dipermalukan Leeds United dengan skor 0-3 pada akhir pekan lalu.

Raheem Sterling dan kolega mencatat statistik kurang memuaskan. Mereka hanya mampu menciptakan tiga tembakan ke gawang dari 14 percobaan. Sialnya, tidak ada yang berbuah menjadi gol.

3. Barcelona mau Marcos Alonso

Chelsea Akhirnya Naikkan Tawaran Demi Aubameyangtwitter.com/marcosalonso03

Barcelona sebenarnya juga mengincar bek Chelsea, Marcos Alonso. Tapi, Chelsea ogah mencantumkan pemain berusia 31 tahun itu dalam kesepakatan Aubameyang.

Chelsea sebenarnya bersedia melepas Alonso ke Camp Nou. Tapi, transfer Alonso harus dilakukan secara terpisah.

Baca Juga: MU Sayang Banget Sama Maguire, Tak Dilepas ke Chelsea

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya