Curhat Fans Terancam Gagal Lihat Messi Tampil di Indonesia

Padahal, sudah beli tiket lewat calo online

Jakarta, IDN Times - Nasib kurang beruntung dialami penggemar Lionel Messi. Bagas Nandana, seorang mahasiswa yang rela beli tiket Indonesia versus Argentina lewat calo berpotensi gagal melihat idolanya.

Messi memang terancam gagal tampil di Jakarta. Informasi yang beredar, La Pulga tak akan ikut ke Jakarta. Rumor itu kian kuat setelah ada indikasi Argentina akan menurunkan tim pelapis saat melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 19 Juni 2023 nanti.

"Tentunya kecewa banget. Karena mungkin ini kesempatan satu-satunya nonton Messi secara langsung," curhat Bagas kepada IDN Times.

1. Sudah keluar banyak uang

Curhat Fans Terancam Gagal Lihat Messi Tampil di Indonesiailustrasi uang (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Rasa kecewa Bagas semakin terasa, karena membeli tiket lewat calo online. Bagas mengaku, harus mengeluarkan Rp2 juta rupiah, untuk membeli dua tiket dengan kategori paling murah. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat, dari harga resmi yang dipasang PSSI.

"Mana beli tiket mahal gara-gara war tiket kalah melulu. Kalo gak salah dua juta sih, buat dua tiket," ujar Bagas.

Baca Juga: Lionel Messi Gak ke Indonesia Lawan Timnas?

2. Masih berharap Messi datang

Curhat Fans Terancam Gagal Lihat Messi Tampil di IndonesiaKapten Argentina, Lionel Messi, usai cetak gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (Twitter @beINSPORTSUSA)

Bagas masih berharap Messi bisa datang ke Indonesia, serta tampil saat menghadapi tim asuhan Shin Tae Yong di SUGBK. Tak peduli Messi hanya main lima atau 10 menit, yang penting dia bisa melihat aksinya secara langsung.

"Semoga berita itu salah, kan baru dugaan. Semoga Argentina datang dengan skuad terbaik dan Messi bisa main. Gak usah lama-lama, lihat Messi main lima menit saja sudah terbayarkan," kata Bagas.

3. Warganet banyak yang menjual tiket

Curhat Fans Terancam Gagal Lihat Messi Tampil di IndonesiaIlustrasi media sosial (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Di sisi lain, Twitter juga diramaikan olah warganet yang menjual tiket Indonesia kontra Argentina. Hal itu didasari soal isu Messi yang batal tampil. Apalagi, ada indikasi Argentina main dengan tim pelapis.

"Argentina akan menurunkan tim utama di Piala Dunia 2022 (saat menghadapi Australia). Kemudian, ketika melawat ke Indonesia, ada potensi untuk merotasi skuad," ujar Gaston lewat laporannya.

Baca Juga: Argentina Pakai Tim Cadangan Lawan Timnas, Messi Gak Datang?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya