Girangnya Cristiano Ronaldo Lihat Gol Debut Antony

Ronaldo punya andil dalam kemenangan Setan Merah

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, senang bukan kepalang dengan kemenangan atas Arsenal. Bahkan, Ronaldo tertangkap kamera ikut merayakan gol debut Antony kontra Arsenal dari bangku cadangan, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Dalam momen itu, Ronaldo terlihat begitu terpukau. Dia terkesima dengan gol Antony buat MU yang dicetak pada menit 35. Sebuah gestur jarang ditunjukkan dari Ronaldo, yang belakangan diklaim begitu frustrasi ketika duduk di bangku cadangan MU.

Baca Juga: MU Menang Atas Arsenal, Maguire Malah Melawak Lagi

1. Ronaldo sampai berdiri kasih apresiasi

Ronaldo memang harus mengawali laga MU versus Arsenal dari bangku cadangan. Dia tak dimainkan sebagai starter dalam duel itu.

Sepanjang laga, Ronaldo begitu seksama menyaksikan performa rekan-rekan setimnya. Tiba-tiba, Ronaldo bangkit dan bereaksi, bahkan memberikan tepuk tangan sambil berdiri kepada Antony yang mencetak gol pembuka MU di menit 35.

2. Ronaldo turun, langsung kasih kontribusi

Meski main sebagai cadangan, kontribusi Ronaldo terbilang cukup besar. Terbukti, setelah Ronaldo masuk, permainan Arsenal langsung berantakan.

Ronaldo sering merusak fokus tim asuhan Mikel Arteta lewat pergerakan tanpa bolanya. Seperti pada menit 75, Ronaldo berhasil menarik empat penggawa Arsenal.

Momen itu membuat Diogo Dalot dengan bebas memberikan umpan terobosan ke Christian Eriksen yang berlari menerobos ke depan. Alhasil, Eriksen sukses memberikan assist untuk Rashford.

Ronaldo bisa membuat pertahanan Arsenal berantakan dengan 15 sentuhan, memenangkan tiga duel, melepaskan 12 umpan salah satunya silang, dan dua tembakan ke gawang. Begitu laporan Opta.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Manchester United Sikat Arsenal

3. Ronaldo senang dengan performa MU

Ronaldo begitu terpukau dengan performa MU saat melawan Arsenal. Usai laga, Ronaldo pun melayangkan apresiasi kepada rekan-rekannya. Dia merasa, ini menjadi salah satu performa terbaik MU sejak musim lalu.

"Selamat kawan-kawan! Terima kasih banyak buat dukungan suporter!" begitu caption Ronaldo.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya