Comscore Tracker

Jelang Bersua Persikabo, Persija Siap Turunkan Pemain Kunci 

Tony Sucipto dan Hamra Hehanussa juga sudah berlatih

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta mendapat kabar baik jelang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan keempat Liga 1 2022-2023, Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB, di Stadion Pakansari, Bogor.

Sebab, sejumlah pemain yang sempat absen disinyalir bisa kembali diandalkan. Mengingat, pada laga pekan kemarin, amunisi Macan Kemayoran di ruang ganti kurang optimal.

1. Thomas Doll bisa turunkan racikan terbaik

Kondisi yang pincang itu membuat Persija ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 pada pekan lalu. Hanno Behrens jadi penyelamat usai mencetak gol penyeimbang.

Torehan satu poin patut disyukuri Macan Kemayoran. Mereka datang ke Stadion Gelora B.J. Habibie dengan kondisi pincang, lantaran tim asuhan Thomas Doll diterpa badai demam.

Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputra. Namun, kondisi mereka sudah membaik dan terpantau telah mengikuti latihan bersama tim.

"Selamat datang kembali di latihan, dan Kembali lebih kuat, Michael!," cuit Persija di Twitter resmi mereka.

Baca Juga: Senyum Thomas Doll Usai Persija Imbangi PSM

2. Tony Sucipto dan Hamra Hehanussa juga sudah berlatih

Jelang Bersua Persikabo, Persija Siap Turunkan Pemain Kunci Pesepakbola PSS Sleman Irfan Jaya (kiri) dikawal ketat pesepakbola Persija Jakarta Tony Sucipto (kanan) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021) (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Adapun pemain lain yang sudah terlihat dalam latihan, yakni Tony Sucipto dan Hamra Hehanussa. Hanya saja, kondisi mereka memang belum mecapai level 100 persen.

"Dalam waktu satu minggu kemarin, Tony sudah melakukan terapi karena di bagian tulang keringnya terjadi peradangan. Ia sudah bisa latihan kembali. Untuk cedera Hamra sudah dalam fase terakhir. Dia sudah bisa mengikuti latihan tapi berupa latihan terpisah untuk menghindari kontak fisik," kata Dokter Persija, Donny Kurniawan di laman resmi klub.

3. Thomas Doll harap tidak ada lagi yang cedera

Jelang Bersua Persikabo, Persija Siap Turunkan Pemain Kunci Potret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Manajer Persija, Thomas Doll berharap tidak ada lagi pemain yang masuk dalam daftar cedera. Dia butuh amunisi yang komplet, untuk merusak hegemoni Persikabo.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman masih tak terbendung. Mereka menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Pertahanan mereka juga kokoh, lantaran baru kebobolan sebiji gol.

Baca Juga: Duel Intens, PSM Vs Persija Berakhir Imbang

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya