Jumpa Fans di Jakarta, Michael Owen Gairahkan Premier League 

Nantikan wawancara eksklusif IDN Times bersama Michael Owen!

Jakarta, IDN Times - Salah satu legenda Liverpool, Michael Owen, baru saja mengelar jumpa fans di Jakarta, Minggu (21/8/2022). Selain fans Liverpool, penggemar Manchester United juga antusias datang demi bertemu Owen.

Owen didatangkan Vidio untuk menggairahkan atmosfer Premier League yang sudah berjalan tiga pekan di musim 2022-2023 ini. Namun bukan hanya itu, tapi juga bertujuan mendongkrak semangat pesepak bola muda untul menggapai cita-citanya.

"Semoga kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola profesional, berlatih keras, demi mengukir prestasi bagi dunia persepakbolaan Indonesia di kancah internasional," kata CEO Vidio, Sutanto Hartono dalam konferensi pers.

1. Owen terkesan dengan pecinta Premier League di Indonesia

Jumpa Fans di Jakarta, Michael Owen Gairahkan Premier League Michael Owen dalam acara konferensi pers bersama Vidio (IDN Times/Reynaldy Wiranata).

Owen begitu terkesan karena komunitas pecinta Premier League terbilang sangat besar di Indonesia. Mereka bersama fans negara Asia lainnya membantu menjadikan Premier League sebagai liga bergengsi di dunia.

"Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia. Saya senang dapat bekerjasama dalam menyemarakkan euforia Premier League, yang akan tayang secara resmi dan eksklusif di Vidio," kata Owen.

2. Senangnya fans Liverpool dan Manchester United bertemu Owen

Jumpa Fans di Jakarta, Michael Owen Gairahkan Premier League Penggear Manchester United, Mario Delano, yang datang ke jumpa fans Michael Owen. (IDN Times/Tino).

Dalam sesi jumpa fans, Owen menyempatkan diri melayani mereka untuk memberikan tanda tangan dan foto bareng. Salah satu penggemar setia Manchester United, Mario Delano, pertemuan itu sangat berharga bagi dirinya.

"Gua seneng banget ketemu Owen. Kita akui dia memang legenda hidup Liverpool, tapi dia memenangkan trofi Premier League bersama MU. Tadi gua juga sempet ngobrol dikit sama dia. Seneng banget lah pokoknya," kata Mario.

3. Selain jumpa fans, apa saja aktivitas MU di Tanah Air?

Jumpa Fans di Jakarta, Michael Owen Gairahkan Premier League Michael Owen dalam jumpa fans. (IDN Times/Reynaldy Wiranata).

Rencananya, Owen hanya singgah selama empat hari, hingga 24 Agustus 2022 mendatang. Meski demikian, agendanya di Tanah Air terbilang cukup padat.

Aktivitasnya seperti jumpa fans pada hari ini, serta menjadi pandit saat big match Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022) malam WIB.

Owen juga melakoni wawancara eksklusif bersama sejumlah media partner Vidio, termasuk IDN Times. Banyak sekali pengalaman menarik yang diceritakan Owen kepada IDN Times.

Nah, bagi kamu yang mau tahu, jangan lewatkan wawancara khusus kami bersama salah satu peraih Ballon d'Or ini, ya!

Baca Juga: Dear Fans Liverpool, Michael Owen Tiba di Jakarta!

Baca Juga: 5 Penyerang Liverpool Terakhir yang Pernah Mendapatkan Kartu Merah

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya