Comscore Tracker

Kamerun Vs. Brasil Masih Imbang Tanpa Gol di Babak I

Kedua kiper tampil gemilang gagalkan masing-masing peluang

Jakarta, IDN Times - Brasil masih kesulitan menjebol gawang Kamerun di babak pertama dalam laga pamungkas Grup G Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. Berduel di Lusail Stadium, Qatar, kedua tim masih imbang tanpa gol.

Meski menyimpan beberapa pemain andalannya, Brasil tetap mampu mendominasi jalannya duel sejak peluit kick-off dibunyikan. Serangan yang dibangun juga rapi. Barisan pertahanan Kamerun sampai dibuat kerepotan.

Namun, Brasil kesulitan dalam membuat peluang meski menguasai 70 persen penguasaan bola. Kreasi yang paling mengancam baru didapat menit ke-25. Sial, tandukan Gabriel Martinelli di depan gawang Kamerun masih bisa ditepis Devis Epassy.

Memasuki menit ke-30, Kamerun makin kewalahan menghadapi kecepatan Rodrygo Goes dan kolega. Mereka sampai kerap melakukan pelanggaran di area berbahaya. Beruntung, tidak ada gol yang dihasilkan dari tendangan bebas tersebut.

Tim Samba terus memberikan tekanan secara masif dan mendapat peluang kedua lewat open play pada menit ke-38. Namun, tembakan Antony di dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke pelukan Epassy.

Memasuki akhir laga, Brasil masih mendominasi meski dengan tempo datar. Di sisi lain, Kamerun nyaris unggul jika tandukan Moumi Ngamaleu di detik-detik akhir tak ditepis Ederson Moraes. Kebuntuan berlanjut, skor 0-0 bertahan di jeda babak.

Baca Juga: Eks Pemain Timnas Brasil Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Tribun

Baca Juga: Frank Anguissa, Jangkar Napoli di Jantung Timnas Kamerun 

Topic:

  • Kidung Swara Mardika
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya