Kedatangan Tyrell Malacia Jadi Mimpi Buruk Alex Telles, Cabut dari MU?

Akan dipinjam atau dijual?

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Tyrell Malacia ke Manchester United ternyata membawa dampak besar buat masa depan Alex Telles. Karena Malacia, Telles kabarnya bakal didepak oleh MU.

Ada potensi Telles dijual oleh manajemen MU. Atau, setidaknya Telles dipinjamkan karena dianggap tak dibutuhkan setelah Malacia merapat.

1. Bek kiri MU menumpuk

Kedatangan Tyrell Malacia Jadi Mimpi Buruk Alex Telles, Cabut dari MU?Tyrell Malacia, pemain baru Manchester United (twitter.com/T_Malacia)

Stok bek kiri MU memang penuh setelah Malacia merapat. Telles yang sulit berkembang, dianggap sudah tak dibutuhkan lagi di MU.

Dia diprediksi akan kalah bersaing dengan Malacia, Luke Shaw, bahkan Brandon Williams. Belakangan, selama pramusim, performanya terus diuji oleh manajer Erik ten Hag. Tapi, itu belum cukup meyakinkan Ten Hag buat mempertahankannya.

Baca Juga: Manchester United Lempar Tawaran Pamungkas Buat De Jong

2. Telles pilih Sevilla atau Porto?

Kedatangan Tyrell Malacia Jadi Mimpi Buruk Alex Telles, Cabut dari MU?Alex Telles (Twitter/ManUtd_Es)

Laporan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Telles saat ini sedang dipantau oleh beberapa klub asal LaLiga dan Primeira Liga Portugal. Sevilla dan FC Porto disebut-sebut jadi klub yang berminat mendatangkan pria 29 tahun tersebut.

"Sevilla termasuk klub yang memantau Telles. Sedangkan, Porto tak tertarik, meski sempat diisukan ingin meminangnya," tulis Fabrizio, Senin (1/8/2022).

3. Dipinjam atau dijual?

Kedatangan Tyrell Malacia Jadi Mimpi Buruk Alex Telles, Cabut dari MU?Erik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Status pelepasan Telles belum diketahui. Apakah nantinya Telles dipinjam atau dijual secara permanen, semua masih dibahas, menyusul perkembangan di sisa waktu bursa transfer.

Masalah utamanya adalah gaji Telles yang cukup besar buat klub-klub peminatnya. Kalau dipinjamkan, MU tentunya harus menyokong sekian persen gaji Telles.

Baca Juga: Demi Manchester United, Lisandro Martinez Janji Kerja Lebih Keras

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya