Kylian Mbappe Liburan ke Kamerun, Dikawal Bak Presiden

Lengkap dengan rantis dan anggota bersenjata

Jakarta, IDN Times - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mendapat pengawalan ketat saat berlibur ke Kamerun. Bukan main, level pengamanannya sama dengan seorang presiden.

Video pengamanan Mbappe yang bergaya militer itu viral di media sosial. Dilansir Daily Mail, penyerang berusia 24 tahun itu bertolak ke Kamerun mengunjungi sekolah yang didirikan organisasi amalnya, Inspired By KM.

1. Mbappe dikawal konvoi bersenjata

Dalam perjalanan kunjungannya, Mbappe melakukan konvoi dengan mobil SUV. Iring-iringan itu diikuti beberapa kendaraan serta satu mobil rantis.

Selayaknya pengamanan presiden, mobil yang ditumpangi Mbappe dikawal anggota bersenjata. Mereka berlari di pinggir mobil memberikan pengawalan.

Baca Juga: Real Madrid Tunggu Sinyal PSG Demi Rekrut Mbappe

2. Warga dilarang mendekati Mbappe

Kemudian, saat turun dari mobil, anggota bersenjata itu langsung mengelilingi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022 tersebut.

Para pengawal menjaga Mbappe dengan katat dan tak memperbolehkan warga sekitar mendekat. Ada pula yang sampai didorong hingga tersungkur, saat mencoba menghampiri Mbappe.

3. Kampung halaman orang tua Mbappe

Kylian Mbappe Liburan ke Kamerun, Dikawal Bak PresidenKylian Mbappe (teamtalk.com)

Tempat yang dikunjungi Mbappe ternyata kampung halaman dari sang ayah. Selama di Kamerun, pemain yang dirumorkan segera pergi dari PSG itu juga melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Masih dalam laporan yang sama, Mbappe menyempatkan untuk bermain sepak bola dengan anak-anak sekolah tersebut.

Baca Juga: PSG dan Kylian Mbappe, Konflik Tak Berujung

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya