Luis Milla Bingung Persib Bisa Dibantai Persita

Maung Bandung tak bermain dengan hati

Jakarta, IDN Times - Kekalahan telak dengan skor 0-4 yang diderita Persib Bandung saat melawat ke markas Persita Tangerang, Minggu (9/4/2023) membuat perasaan pelatih Luis Milla Aspas campur aduk. Milla mengaku marah, tapi juga bingung atas kekalahan yang diderita Maung Bandung.

Permainan Persib memang kurang meyakinkan sejak peluit kick-off dibunyikan. Alhasil, Teja Paku Alam harus memungut bola empat kali dari gawangnya usai dibobol Irsyad Maulana (11', 72'), Ramiro Fergonzi (24') dan Ezequiel Vidal (79').

1. Pertandingan terburuk sejak Milla tangani Persib

Luis Milla Bingung Persib Bisa Dibantai PersitaPotret duel Persita kontra Persib, Minggu (9/4/2023). (Dok. Persib).

Milla menilai skema yang disiapkan tak berjalan dengan baik. Bahkan, menurut eks pelatih Timnas Indonesia itu, performa Persib saat digilas Persita menjadi yang terburuk musim ini.

"Saya pikir, sejak melatih di sini (Persib), ini merupakan pertandingan yang sangat buruk. Ini permainan yang paling buruk dari kami. Saya minta maaf kepada Bobotoh dan siapa saja yang datang ke stadion untuk menonton kami," kata Milla.

Baca Juga: Luis Milla Minta Maaf Usai Persib Dibantai Persita: Performa Terburuk

2. Gairah Persib tak sesuai harapan

Milla juga menyayangkan anak-anak asuhnya terlihat tampil tanpa gairah. Mereka seakan tak memiliki daya juang di atas lapangan, untuk mencetak gol dan memberikan perlawanan agar tak kebobolan.

"Tim tidak bermain dengan baik. Sikap dan gaya bermain mereka di lapangan seperti tidak sepenuh hati," ujar Milla.

3. Milla sedih dan bingung

Luis Milla Bingung Persib Bisa Dibantai PersitaPelatih Persib, Luis Milla minta maaf selepas kalah 0-4 di markas Persita, Minggu (9/4/2023). (Dok. Persib).

Pria asal Spanyol itu juga sedih melihat performa Persib yang melorot. Dia meminta agar para pemainnya bisa merefleksikan kesalahan yang ada di laga lawan Persita, agar saat menghadapi Persikabo 1973, 15 April 2023, bisa lebih baik.

"Ini membuat saya sedih. Saya tidak mengerti kenapa pemain tidak bisa tampil dengan baik. Sekarang, kami memiliki waktu untuk evaluasi. Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir," ujar Milla.

Baca Juga: Kejutan! Persita Bantai Persib di Indomilk Arena

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya