Manchester United Selangkah Lagi Bajak Adrien Rabiot dari Juventus

Juventus terbuka untuk menjual Rabiot

Jakarta, IDN Times - Manchester United (MU) selangkah lagi bisa memboyong Adrien Rabiot dari Juventus. Sebab, kesepakatan dengan sang pemain dilaporkan sudah terjalin dengan baik.

Lampu hijau telah diberikan oleh Veronique, yakni ibu dari Rabiot. Dia sangat terlibat demi sang anak bertolak ke Old Trafford.

"Manchester United sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Adrien Rabiot. Pembicaraan sedang berlangsung, yang ikut melibatkan ibu dari Rabiot, Veronique," tulis Fabrizio Romano.

1. Juventus memang bersedia jual Rabiot

Juventus juga diprediksi akan menyambut baik tentang kesepakatan ini. Si Nyonya Tua memang sudah buka pintu untuk menjual gelandang asal Prancis tersebut.

"Kesepakatan tidak akan diganggu Juventus. Mereka tidak masalah karena memang terbuka untuk menjual Rabiot," cuit Fabrizio.

2. Manchester United masih butuh gelandang

Manchester United Selangkah Lagi Bajak Adrien Rabiot dari JuventusErik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Manajer MU, Erik Ten Hag memang masih membutuhkan sosok gelandang tengah baru. Sebenarnya dia masih memprioritaskan Frenkie de Jong untuk didatangkan.

Hanya saja, mantan anak asuhnya itu masih bimbang. Barcelona juga masih tarik ulur, karena belum rela melepasnya lantaran dibutuhkan Xavi Hernandez.

3. Rabiot alternatif terbaik?

Manchester United Selangkah Lagi Bajak Adrien Rabiot dari JuventusSergej Milinkovic-Savic dikabarkan sedang dilirik Manchester United sebagai alternatif Frenkie De Jong. (Instagram/@sergej___21)

Menurut data statistik Squawka, performa Rabiot jauh di bawah dua gelandang MU, yakni Scott McTominay ataupun Fred. Catatan ini menjadi pernyataan kenapa Rabiot yang masuk radar.

Sebelum Rabiot, MU juga dirumorkan sedang mendekati Sergej Milinkovic Savic. Nah kalau gelandang berusia 27 tahun ini memiliki statistik yang lebih dari McTominay, Fred, ataupun Frenkie de Jong.

Baca Juga: 5 Pemain Muslim di Manchester United dan Manchester City

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya