Comscore Tracker

PSG Ngarep Milan Skriniar, tapi Ogah Keluar Duit Banyak

Inter Milan mau lepas Skriniar jika ada yang menebus Rp1,1 T

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Milan Skriniar. Namun, klub kaya asal Prancis itu ogah keluar duit banyak.

Les Parisien membutuhkan Skriniar untuk mempersolid barisan pertahanan mereka. Sebab, Sergio Ramos sudah rentan cedera karena usianya yang sudah tak muda lagi.

1. Inter patok harga selangit untuk Skriniar

PSG Ngarep Milan Skriniar, tapi Ogah Keluar Duit BanyakMilan Skriniar saat berseragam timnas Slovakia (instagram.com/milanskriniar)

Melansir Football Italia, Inter memang tak keberatan melepas bek andalannya tersebut ke klub raksasa Ligue 1 itu. Hanya saja, mereka membanderol Skriniar dengan harga yang tak masuk akal. Bayangkan saja, PSG harus menebusnya dengan mahar senilai 80 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Hal itu membuat PSG keberatan dengan banderol tinggi yang diberikan I Nerazzurri. Kabarnya, mereka hanya mau menebus Skriniar dengan biaya tak lebih dari 60 juta euro atau setara Rp899 miliar.

Baca Juga: PSG Tawar Skriniar Rp1 Triliun, Inter Belum Bergeming

2. Simone Inzaghi belum rela kehilangan Skriniar

PSG Ngarep Milan Skriniar, tapi Ogah Keluar Duit BanyakPelatih Inter Milan Simone Inzaghi (sempreinter.com)

Negosiasi antara PSG dan Inter dikabarkan masih berlangsung. Hanya saja, kedua kubu masih mengalami deadlock. Proposal yang ditawarkan masih belum bisa membuat Inter mau melepas Skriniar.

Usut punya usut, cara ini sengaja dilakukan Inter agar Skriniar tetap bertahan. Apalagi, Manajer Inter, Simone Inzaghi masih memasukkan namanya dalam skema permainan tim musim ini.

Ini jadi kondisi yang dilematis bagi Inter, karena Skriniar bisa menguntungkan klub jika bisa dijual. Kalau ada yang berani menebusnya, keuntungan mengalir deras untuk klub tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

3. Jangan blunder, Inter

PSG Ngarep Milan Skriniar, tapi Ogah Keluar Duit BanyakMilan Skriniar (twitter.com/Inter_en)

Kini, keputusan ada di tangan Inter. Mereka yang bisa memproyeksikan untung atau rugi jika Skriniar cabut. Namun, jika sang pemain tetap dipertahankan dan tak ada lagi perpanjangan kontrak baru, klub Serie A ini bisa saja mengalami kerugian.

Skriniar akan habis kontrak pada Juni 2023 mendatang. Itu tentu membuka peluang pemain berusia 27 tahun ini pergi secara gratis musim depan.

Inzaghi memang ingin mengikat Mian Skriniar lebih lama lagi. Hanya saja, sampai sekarang, belum ada kontrak baru yang disodorkan Inter Milan.

Baca Juga: Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya