Raphael Varane Sesumbar MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Setuju MU bisa juara?

Jakarta, IDN Times - Raphael Varane menegaskan Manchester United bisa sukses dalam petualangannya di musim 2023/24. Setidaknya, Varane yakin Setan Merah bisa menyabet gelar Liga Champions musim ini.

Start MU sebenarnya kurang bagus di Liga Champions dengan kekalahan 3-4 di markas Bayern Munich pada laga perdana. Namun, bagi Varane, tidak ada yang tak mungkin.

"Ya, menurut saya, kami bisa (juara)," kata Varane saat disinggung wartawan soal peluang MU juara Liga Champions, dilansir laman resmi MU.

Baca Juga: Manchester United Incar Federico Chiesa untuk Gantikan Jadon Sancho

1. MU sudah punya modal

Raphael Varane Sesumbar MU Bisa Juara Liga Champions Musim IniRaphael Varane dalam jumpa pers jelang MU. (uefa.com).

Varane merasa tidak berkata berlebihan. Varane menegaskan, MU bisa menjadi juara Liga Champions karena memiliki modal positif. Menurut Varane, tim racikan Ten Hag sudah di level yang siap bersaing memperebutkan trofi.

"Kami memiliki kualitas dalam skuad untuk memenangkan kompetisi, mental kami juga bagus," ujar Varane.

Baca Juga: Crystal Palace Permalukan Manchester United di Kandangnya

2. Masih harus berbenah, fokus lawan Galatasaray

Raphael Varane Sesumbar MU Bisa Juara Liga Champions Musim IniPotret Andre Onana dalam laga Bayern Munich vs Manchester United, Kamis (21/9/2023). (uefa.com)

Varane menambahkan, MU bisa juara andai memenuhi sebuah syarat. Setan Merah harus melakukan evaluasi dan tak mengulangi kesalahan konyol di pertandingan.

Varane juga meminta rekan-rekannya untuk fokus lawan Galatasaray, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Setelah keok di laga perdana, kemenangan ini bisa menjadi modal Setan Merah untuk ke fase gugur.

"Kami harus melakukan beberapa perbaikan, ini bukan awal musim yang kami harapkan. Itu adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin pertama di kompetisi itu dan untuk maju dan berkembang," ujar Varane.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Leeds United: Mount Main, MU Menang 2-0

3. Antony bisa main

Raphael Varane Sesumbar MU Bisa Juara Liga Champions Musim IniAksi Antony saat Manchester United bersua Wolves dalam laga Premier League 2023/24. (Twitter/@ManUtd)

Jelang laga tersebut, MU mendapat kabar bagus. Antony yang sudah ikut latihan sejak Senin (2/3/2023), dilaporkan bisa merumput saat menjamu Galatasaray di Old Trafford.

"Kami akan mempertimbangkan untuk memainkan Antony," kata Ten Hag dilansir talkSPORT.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya