Rejeki Nomplok, Neymar Dapat Warisan dari Fan

Pria yang tak disebutkan namanya itu tak punya ahli waris

Jakarta, IDN Times - Seorang penggemar di Brasil dilaporkan menjadikan Neymar Jr sebagai ahli waris. Itu karena dia merupakan penggemar berat dari megabintang milik Paris Saint-Germain tersebut.

Melansir Daily Mail, pria yang tak disebutkan namanya itu memiliki alasan khusus dalam menunjuk Neymar sebagai ahli waris. Sifat Neymar yang dianggap tak serakah menjadi salah satu pertimbangannya.

"Aku tahu, di atas segalanya, dia tidak serakah. Itu sesuatu yang jarang terjadi," kata pria tersebut.

Baca Juga: Neymar Intip Peluang Pulang ke Barcelona

1. Dokumen warisannya sah secara hukum

Rejeki Nomplok, Neymar Dapat Warisan dari FanNeymar. (football-espana.net)

Dokumen warisan itu telah disiapkan. Pun, wasiat tersebut sudah sah di mata hukum setelah ditandantangani oleh kantor notaris di Porto Alegre, Brasil.

Dalam wasiat tersebut, penggemar itu memberikan seluruh kekayaan yang dimilikinya saat ini. Namun, dalam laporan tersebut, belum disebutkan berapa nominal yang akan diwariskan ke tangan Neymar.

2. Tidak punya ahli waris

Rejeki Nomplok, Neymar Dapat Warisan dari FanNeymar. (Twitter.com/Squawka)

Sebelum menunjuk Neymar, pria itu mengaku tidak memiliki ahli waris. Dia tak rela kalau hartanya jatuh di tangan yang tak tepat.

"Saya tidak memiliki siapa pun untuk menitipkan harta ini. Saya tidak ingin pemerintah atau kerabat yang tidak cocok mengambil harta ini," kata seorang penggemar tersebut.

3. Kesehatannya mulai terganggu

Rejeki Nomplok, Neymar Dapat Warisan dari FanBintang PSG, Neymar Jr mendapat cedera yang cukup serius kontra Lille, Minggu (19/2/2023). (ESPN).

Wasiat ini ditulis karena kondisi kesehatannya sudah mulai terganggu. Dia berharap, Neymar bisa menerimanya.

Padahal, tanpa warisan tersebut, Neymar sudah kaya raya. Menurut Forbes, Neymar diprediksi bisa menghasilkan 85 juta dolar atau setara Rp1,2 triliun pada tahun ini.

"Kesehatan saya terganggu. Karena itu, saya benar-benar ingin memberikannya (kepada Neymar)," ucap penggemar tersebut.

Baca Juga: Tak Akur dengan Fans PSG, Messi Seret Mbappe dan Neymar

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya